Perang WAGs Berhijab dalam Duel Arsenal Vs Liverpool

Bintang Liverpool, Mohamed Salah bersama istri dan kedua anaknya.
Sumber :
  • Instagram | @mosalah

VIVA –  Partai panas bakal berlangsung dalam lanjutan Premier League, Minggu dini hari WIB, 4 April 2021. Arsenal menjamu Liverpool di Emirates Stadium.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Sebelum menyaksikan laga panas ini, menarik untuk melihat perang di sisi lapangan. Apa lagi kalau bukan perang WAGs di antara kedua tim yang tengah berburu tiket ke Eropa ini.

Jika biasanya WAGs lekat dengan imej seksi, hal berbeda bisa terlihat dalam duel Arsenal vs Liverpool. Mereka sama-sama memiliki WAGs berhijab.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Kebetulan, Arsenal dan Liverpool memiliki pemain Muslim yang berasal dari Mesir. Arsenal memiliki Mohamed Elneny, sedangkan di Liverpool ada Mohamed Salah.

Elneny sangat jarang mempublikasikan foto istrinya. Bahkan nama istrinya pun tak banyak yang mengetahui. Namun, foto Elneny dan istrinya sempat terlihat dalam situs-situs berbahasa Arab, dari mulai vetogate.com dan elfragr.org.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Photo :
  • www.youtube.com

Dalam foto-foto tersebut, istri Elneny terlihat cantik menggunakan hijab. Elneny sendiri sempat mengakui jika sang istri adalah sosok yang paling berpengaruh dalam karirnya.

"Kehadiran istri saya sangat penting. Dia adalah jimat keberuntungan. Seorang istri membuat kehidupan merantau jauh lebih mudah. Saya bisa fokus penuh di lapangan," kata Elneny dalam wawancara dengan Cairo Post.

Elneny sudah memiliki dua orang anak. Anak laki-lakinya yang bernama Malik, sering dia tunjukkan lewat media sosial. Satu lagi merupakan anak perempuan bernama Fatima, lahir pada 7 Februari 2016 lalu.

Photo :
  • http://fabwags.com

Sementara itu, Salah memiliki istri berhijab bernama Magi. Sama seperti Elneny, Salah jarang mengumbar istrinya ke depan publik.

Salah dan Magi menikah pada 2013 dan memiliki dua anak perempuan.  Putri pertama mereka bernama Makka, lahir pada 2014. Dan putri kedua lahir pada 2020 yang dinamakan Kayan.

Berdasarkan profil akun Instagram pribadinya, Magi diketahui bekerja sebagai ahli bioteknologi. Kisah cinta Salah dan Magi rupanya berawal ketika keduanya bersekolah di desa Basion di Gharbia, Mesir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya