Layani Pecinta Sepakbola Dunia, MediaDonuts Gandeng OneFootball

Managing Partner MediaDonuts, Pieter-Jan de Kroon
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sepakbola sudah tidak diragukan lagi sebagai olahraga paling populer di dunia. Tahun ini, akan ada perhelatan besar dengan dimulainya babak final Liga Eropa dan EURO 2020 yang berlangsung pada Juni hingga Juli 2021.

Timnas Georgia Bikin Sejarah, Ini 3 Tim Terakhir Lolos ke EURO 2024

Memahami kebutuhan pecinta sepakbola, perusahaan berbasis teknologi dan periklanan MediaDonuts melakukan kerjasama dengan platform media sepakbola OneFootball.

Pieter-Jan de Kroon, Co-Founder dan Managing Partner, MediaDonuts mengatakan dirinya sangat senang bisa bekerjasama dengan OneFootball.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Menurutnya, tahun ini merupakan tahun yang baik lantaran liga-liga sepakbola mulai banyak yang bergulir kembali.

“Kami sangat senang dapat memulai kerjasama ini hampir bersamaan dengan perhelatan sepakbola utama tahun ini. Bersama dengan OneFootball, kami akan menghubungkan dan melibatkan euforia jutaan penggemar olahraga di kawasan ini, juga bekerjasama untuk meningkatkan cara bagaimana brands dan pemasar memperkuat pesan kepada audiens mereka melalui platform ini,” kata Pieter-Jan de Kroon.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

“Tahun ini adalah tahun yang besar bagi olahraga sepakbola, dan melalui kerjasama ini, brands dapat terhubung dengan momen-momen spesial sepakbola dan terhubung juga dengan audiens yang cinta bola di Asia Tenggara serta cerita mengenai kemenangan tim olahraga favorit mereka,” sambungnya.

Kerjasama strategis ini memungkinkan brands, pemasar serta pengiklan di kawasan dan market ini untuk bekerjasama dengan tim lokal MediaDonuts.

Kami menyediakan bentuk dukungan yang terbaik, dimana kami berkomitmen untuk mengembangkan bisnis sekaligus mengedukasi, melibatkan serta menumbuhkan digital fanbase melalui jaringan penerbit konten premium dunia.

Pada akhir 2020 lalu, OneFootball membuat serta mendistribusikan lebih dari 3.500 video profesional yang aman bagi brands (brands safe), dan menjangkau lebih dari 400 juta views secara global setiap bulannya. 

Konten-konten tersebut di antaranya footage terkini serta arsip dari 125 klub, federasi nasional dan liga, yang didistribusikan serta dimonetisasi di lebih dari 110 penerbit konten olahraga premium dan melalui jaringan yang relevan dari seluruh dunia.

OneFootball menunjuk MediaDonuts, yang berkantor di seluruh negara APAC dan EMEA, untuk mewakili mereka di Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura dan Filipina, serta membantu memberikan solusi konten digital di market.

“Dengan akuisisi Dugout baru-baru ini, OneFootball diposisikan secara unik di dalam ekosistem Sepakbola Asia. Bekerjasama dengan mitra di klub, federasi & penerbit, OneFootball telah menjadi media platform sepakbola terkemuka di kawasan Asia," ucap James Peel, VP APAC OneFootball.

"Bermitra dengan MediaDonuts untuk lima pasar prioritas regional, memungkinkan brands dan pemasar mendapatkan peluang untuk menyelaraskan dengan IP klub resmi serta menjangkau lebih banyak lagi pencinta sepakbola," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya