Mengocok Perut, Aksi Kocak Presenter TV Ghana Ribet Baca Nama Klub

Presenter TV Ghana ribet baca nama klub-klub Eropa.
Sumber :
  • YouTube/UTV Ghana Online

VIVA – Akwasi Boadi atau yang terkenal disapa Akrobeto, merupakan seorang aktor, komedian, dan presenter televisi asal Ghana. Pada akhir 2020 lalu, Akrobeto menghebohkan para pecinta sepakbola di dunia lantaran aksinya dalam membawakan sebuah berita tentang jadwal atau hasil pertandingan liga-liga top Eropa.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Mengutip Sportbible, Akrobeto memutuskan untuk membacakan serangkaian jadwal atau hasil pertandingan liga-liga top Eropa seperti Premier League, Serie A, LaLiga, hingga Bundesliga. Informasi mengenai jadwal atau hasil pertandingan liga-liga top Eropa itu dia bawakan dalam program 'The Real News with Akrobeti', yang ditayangkan di UTV Ghana.

Biasanya, media semacam Gillette Soccer Saturday, Final Score and BT Sport Score menjadi sumber informasi utama bagi penggila sepakbola di Inggris, yang mempunyai gaya formal dalam menyampaikan setiap berita. Namun, gaya semacam itu bukan yang digunakan Akrobeto dalam membawakan berita.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Sebaliknya, Akrobeto tampil dengan mimik dan lirik berbeda saat membacakan hasil akhir sejumlah pertandingan di liga-liga top Eropa. Dia menyebutkan beberapa nama tim yang ejaannya ribet dengan lafal yang membuat para penonton tertawa terbahak-bahak.

Setelah ditelusuri, adegan-adegan kocak yang melibatkan Akrobeto dalam membacakan jadwal atau hasil pertandingan Premier League, Serie A, LaLiga, dan Bundesliga ini cuma bagian dari sketsa komedi yang dirancangnya dalam program acaranya tersebut.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Berikut sejumlah kumpulan video kocak aksi Akrobeto dalam membacakan jadwal atau hasil pertandingan liga-liga top Eropa:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya