Persija Gelar Pesantren Kilat Tema Sepakbola saat Ramadhan

Skuad Persija sebelum pertandingan
Sumber :
  • Persija

VIVA – Klub Liga 1 Indonesia Persija Jakarta menggelar pesantren kilat bertema sepak bola saat Ramadan, tepatnya 24-25 April 2021 di Nirwana Park, Depok, Jawa Barat. Program bernama 'Pesantren Bola Persija 2021' ini akan dibimbing langsung oleh pemuka agama dan pelatih akademi Persija berlisensi AFC serta PSSI.

Gunung Semeru Kembali Erupsi, Petugas Pengamatan: Durasi 118 Detik

Selain itu, bek kanan legendaris Persija yang masih aktif bermain Ismed Sofyan akan ikut pula berpartisipasi di sana. Ismed yang juga pelatih berlisensi B AFC akan membagikan pengalaman, pengetahuan spiritual dan sepakbolanya kepada semua peserta.

"Tentu kegiatan ini akan tetap mengasyikkan. Selain belajar sepak bola, dalam kegiatan ini juga ada kegiatan positif untuk menambah ilmu agama dalam bentuk pesantren kilat," ujar Direktur Pengembangan Sepak Bola Persija Ganesha Putera.

Sopir Alami Microsleep Diduga Penyebab Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah

Ganesha menyebut setiap peserta yang ikut pesantren itu akan mendapatkan fasilitas berstandar Persija mulai dari tempat menginap sampai protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

"Fasilitas yang didapatkan peserta standar pemain Persija seperti mes, makanan standar atlet dan ditambah lagi jaminan protokol kesehatan yang ketat," tutur dia.

Insiden Penembakan di Philadelphia AS, Kemlu Pastikan Tidak Ada WNI Jadi Korban

Persija mematok biaya untuk mengikuti program ini sebesar Rp2 juta jika mendaftar sampai 17 April 2021 dan Rp2,5 juta untuk pendaftaran mulai 18 April. Namun, untuk pemain SSB Mitra Persija peserta Young Tiger League 2021, biaya tetap Rp2 juta. (Ant)

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Heru Budi Tegaskan ASN DKI Tak Ada WFH: Media Saja Masuk

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menegaskan, tidak ada penerapan kerja dari rumah (work from home/WFH) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) jajarannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024