Perang WAGs Pemain Blasteran dalam Duel PSS Vs Persib

Istri KIm Jeffrey Kurniawan, Elisabeth Novia.
Sumber :
  • instagram.com/elisaanovia

VIVA – Laga seru akan berlangsung di leg 1 semifinal Piala Menpora 2021. Persib Bandung berhadapan dengan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, malam hari ini, Jumat 15 April 2021.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Menariknya, baik Persib maupun PSS memiliki pemain blasteran alias pemain Indonesia yang memiliki garis keturunan luar negeri. Persib diperkuat Ezra Walian sedangkan PSS memiliki Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Menarik membahas perang WAGs para pemain blasteran jelang duel Persib vs PSS. Siapa sajakah pasangan pemain tersebut.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

1. Elisabeth Novia (istri Kim Jeffrey)
Kim Jeffrey lahir di Jerman dari ibu asal Jerman. Sedangkan ayahnya merupakan orang Indonesia dengan garis keturunan China.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Namun, soal jodoh, Kim ternyata menambatkan hatinya pada perempuan asli lokal. Dia menikahi wanita asal Manado, Elisabeth Novia pada Januari 2020 silam.

Pada 8 Desember 2020 silam, pasangan ini semakin berbahagia. Mereka dianugerahi anak laki-laki yang bernama Kingsley Joel Kurniawan.

2. Ylon Louise (pacar Ezra Walian)
Ezra Walian merupakan pemain berdarah Indonesia-Belanda. Darah Indonesia berasal dari sang ayah yang merupakan orang Manado.

Mengenai kekasih, Ezra menyukai cewek bule. Dia sudah menjalin hubungan dengen perempuan asal Belanda, Ylon Louise sejak 2017 silam. Saat itu, Ezra masih memperkuat klub Belanda, Almere City.

3. Jennifer (istri Irfan Bachdim)
Irfan Bachdim merupakan pemain keturunan Belanda-Indonesia. Ayahnya, Noval Bachdim adalah orang Indonesia berdarah Arab.

Pada 8 Juli 2011, Irfan menikahi Jennifer Kurniawan. Dia merupakan kakak dari rekan setimnya saat ini di PSS, Kim Jeffrey. Jennifer berdarah Jerman-Indonesia.

Pasangan ini sudah memiliki tiga anak. Yakni, Kiyomi Sue Bachdim, Kenji Zizou Bachdim dan si bungsu Kiyoji Bachdim yang baru lahir pada 1 Maret 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya