Kasihan, Ada yang Dipecat Gara-gara Sembarangan Tantang Kylian Mbappe

Bomber PSG, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • instagram.com/championsleague/

VIVA – Phil Foden menjadi pujaan baru di Manchester City. Masih muda, namun dia sudah mampu mencuri perhatian serta memberikan kontribusi besar bagi The Citizens dalam beberapa musim terakhir.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Salah satu wujud nyata sumbangsing Foden ialah saat dia mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Lesakan yang sekaligus memastikan langkah timnya ke semifinal.

Manajer Pep Guardiola sangat menyanjung Foden. Begitu juga dengan publik Manchester Biru.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Aksinya bersama ManCity sudah pasti terus ditunggu. Termasuk di Liga Champions, melawan PSG pada 28 April 2021 mendatang. Mereka akan menantang sang finalis tahun lalu di semifinal.

Cuma sebelum laga itu, Foden sedikit terlibat kisruh. Dia ada masalah dengan agensi yang selama ini mengelola akun media sosialnya, Ten Toes Media.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Agensi tersebut dianggap Foden melakukan kesalahan fatal, membuat cuitan di twitter yang memention bintang PSG, Kylian Mbappe.

Itu terjadi selepas ManCity memastikan tiket semifinal. Mendadak akun twitter Foden berkicau ," @KMbappe apa kamu siap.

Kicauan yang sempat bikin heboh publik twitter. Foden dianggap memberikan tantangan langsung kepada Mbappe. Hal yang rupanya tidak melalui persetujuan sang pemain, sehingga hanya berselang beberapa waktu dia menghapus cuitan tersebut.

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague

Laporan The Sun, masalahnya tidak selesai di sana. Kecewa dengan pihak agensi, kini Foden mengambil langkah ekstrem. Membatalkan kerja sana dengan pihak Ten Toes Media.

Agensi yang berkantor di London itu cukup terkenal di kalangan pesepakbola. Ten Toes Media sejauh ini memiliki banyak klien dengan nama-nama besar di Premier League macam Harry Kane, Andrew Robertson, Trent Alexander-Arnold, dan Victor Lindelof.

Laga semifinal antara ManCity melawan PSG dilangsungkan pada 28 April mendatang untuk leg pertama. Sedangkan untuk leg kedua digelar sepekan berselang, atau 5 Mei 2021. Laga lain di semifinal adalah Real Madrid yang akan berhadapan dengan Chelsea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya