Eks MU Hadapi Perampok Sadis, Hampir Saja Nyawa Melayang

Bek AS Roma, Chris Smalling
Sumber :
  • twitter

VIVA – Mantan pemain Manchester United yang kini membela AS Roma, Chris Smalling baru saja menghadapi insiden mengerikan. Dia disatroni perampok sadis dan hampir kehilangan nyawa anak, istri dan dirinya, bagaimana itu bisa terjadi?

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Smalling yang sedang tidak membela Serigala Ibukota lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Begitu juga ketika Roma menghadapi Ajax Amsterdam di leg kedua babak perempatfinal Liga Europa, Jumat 16 April 2021. 

Photo :
  • twitter.com/ASRomaEN
Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Itu karena Smalling mengalami cedera dan masih dalam proses pemulihan. Di hari yang sama, Smalling sedang tidur dengan keluarganya dan dikejutkan dengan tamu yang tidak diundang. 

Dilansir Footballitalia, perampok memasuki rumah mewahnya. Dia tidak bisa melawan sebab perampok yang berjumlah 3 orang itu dibekali senjata api alias pistol. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Pistol tersebut diarahkan tepat ke tubuhnya, anak dan istri yang melihat kejadian mengerikan itu hanya bisa  terdiam. Smalling mau tidak mau menuruti apapun permintaan perampok, alhasil harta benda berharganya raib digondol perampok tersebut. 

Usai kejadian tersebut, Smalling langsung menghubungi pihak berwajib. Dan kini polisi setempat sedang melakukan penyelidikan untuk menangkap perampok sadis tersebut. 

Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024