Traktir Bensin Supir Truk, Erick Thohir Kaget Kakek Ini Fans AC Milan

Menteri BUMN, Erick Thohir
Sumber :
  • INSTAGRAM/ERICK THOHIR

VIVA – Sebuah kejadian unik dialami mantan bos Inter Milan, Erick Thohir. Pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN tersebut terkejut ketika membayarkan bensin seorang sopir truk.

Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia

Dalam video yang diunggah di akun media sosial miliknya, kejadian itu dialami Erick Thohir saat mengunjungi Pertashop di salah satu SPBU di Tegorejo, Kendal, Jawa Tengah.

Pada awalnya, Erick Thohir menanyakan berapa kapasitas BBM mobil pikap yang dibawa oleh pria tersebut. Pria paruh baya itu lantas menjawab 200 liter.

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat
Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak

Erick kemudian menawarkan membayarkan bensin sang pengemudi itu. Menariknya, saat bensin hendak diisi, Erick merayu pria tersebut yang kebetulan menggunakan kaos Arema FC.

"Ya sudah diisi 200 ya. Iya saya yang bayar. Tapi bajunya jangan Arema lagi dong,Jangan (PSIS), Persis Solo. Jadi saya isiin, tapi abis ini dukung Persis Solo ya," kelakar Erick.

Pria paruh baya tersebut pun menjawab dengan ketawa "Oke pak," katanya.

Tak sampai di situ, sang sopir juga mendapatkan beberapa helai uang kertas dari Mantan Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) itu.

Namun lagi-lagi, Erick mengingatkan agar pria itu mendukung Persis. "Ini buat Bapak, buat buka puasa. Tapi dukung ya tadi (Persis Solo)," ucap Erick

Erick kemudian mengajak berbincang tentang sepakbola. Dia menanyakan sejumlah klub yang disukai oleh sopir tersebut. Dia menanyakan tim kesukaan mulai dari berbagai kompetisi.

Erick dibuat terkejut karena bapak itu menyebut AC Milan sebagai klub kesukaanya di Italia. "Kenapa nggak yang satunya? Yang Inter Milan?,” ujar Erick diiringi tawa yang lainnya.

Sopir itu kembali menegaskan bahwa kecintaanya pada AC Milan. "Orang AC Milan saya, pak," ucapnya.

Mendengar jawaban itu, Erick kemudian tertawa dan menerimanya dengan lapang dada.  “Ya sudah, memang tidak semua masyarakat Indonesia tahu," kelakar Erick. Memang, Erick

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya