Kekasih Cantik Bintang Barcelona Protes Kebrutalan Aparat Polisi

shakira
Sumber :
  • www.the-shakira.blogspot.com

VIVA – Kekasih bintang Barcelona Gerard Pique, Shakira turut menyuarakan protes dan kemarahannya lewat media sosial atas kebrutalan aparat kepolisian terhadap massa yang memprotes reformasi pajak yang diberlakukan oleh pemerintah Kolombia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Seperti diketahui, sebanyak 19 warga sipil tewas dan lebih dari 70 lainnya terluka setelah hampir seminggu protes di Kolombia. Dan Shakira menuntut solusi dari pemerintah atas polemik yang terjadi.

"Peluru tidak akan pernah bisa membungkam suara orang yang menderita," tulis Shakira di Twitter. "Penting bahwa kita tidak boleh tuli terhadap penindasan yang terjadi. Saya meminta pemerintah mengambil tindakan segera."

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Hentikan sekarang juga pelanggaran hak asasi manusia dan kembalikan nilai-nilai kemanusiaan di atas kepentingan politik apa pun," lanjut penanyi ternama asal Kolombia yang memiliki pamor kelas dunia tersebut.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Wanita bernama lengkap Shakira Isabel Mebarak Ripoll itu merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu Kolombia. Lahir dan dibesarkan di Barranquilla, Shakira disebut sebagai Ratu Musik Latin dan terkenal sebagai artis serba bisa.

Setelah kegagalan komersial dari dua album pertamanya, Magia (1991) dan Peligro (1993), dia menjadi terkenal di negara-negara Hispanik dengan album berikutnya, Pies Descalzos (1995) dan Dónde Están los Ladrones (1998).

Shakira memasuki pasar bahasa Inggris dengan album kelimanya, Laundry Service (2001), yang terjual lebih dari 15 juta kopi di seluruh dunia.

Didukung oleh single nomor satu internasional "Whenever, Wherever" dan "Underneath Your Clothes", album ini mendorong reputasinya sebagai artis crossover terkemuka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya