Desain Jersey Baru Inter Milan Bocor, Pakai Motif Ular

Desain jersey baru Inter Milan
Sumber :
  • Twitter/rupertalbe

VIVA – Selayaknya tim-tim Eropa lainnya, Inter Milan juga berniat meluncurkan jersey terbarunya pada musim panas mendatang. Sial, desain kostum perang terbarunya sudah bocor lebih dulu di media sosial.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Rencana awal, Nerazzurri telah menyusun jadwal peluncuran jersey teranyar pada Juli mendatang. Namun, Footyheadlines sudah membocorkannya jauh dari waktu tersebut.

Dalam desain yang terlihat, kostum baru yang diyakini kostum kandang Inter musim depan masih akan didominasi warna biru sebagai dasarnya. Yang berbeda, tak akan ada ornamen strip atau garis-garis pada jersey tersebut.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Sebagai gantinya, produsen memberi motif kulit ular pada jersey tersebut yang letaknya vertikal. Sementara, logo Nike akan berada di dada sebelah kanan dan logo Inter ditempatkan di sisi kiri.

"Kostum kandang Nike Inter Milan 2021-2022 menggabungkan warna utama 'Blue Spark' & 'Black' dengan 'Truly Gold' untuk logo. Blue Spark adalah warna biru yang sama dengan yang sudah digunakan pada musim 2020-21," demikian pernyataan Footyheadlines dikutip Football Italia.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Kendati demikian, Footyheadlines belum 100 persen yakin bahwa jersey tersebut bakal jadi kostum kandang Inter musim depan. Hanya saja, beberapa petunjuk mengatakan demikian.

Contohnya, Inter belum memiliki sponsor utama setelah kontraknya bersama Pirelli habis pada musim panas mendatang. Itulah mengapa belum terpampang sponsor di jersey tersebut.

Juga, pola dari jersey cocok dengan jaket yang bakal diluncurkan musim depan. Sehingga, desain itu diyakini sebagai jersey kandang musim selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya