Ngeri, McGregor Mau Beli MU dan Celtic

Petarung UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor mengungkapkan berencana membeli saham raksasa Skotlandia, Celtic FC. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

McGregor tampil dalam sesi tanya jawab dengan penggemar di Twitter. Dan, pria Irlandia itu mengklaim telah melakukan pembicaraan dengan pemilik klub, Dermot Desmond.

"Jujur saja muncul pembicaraan tentang Celtic. Untuk mengakuisisi saham dari Dermot Desmond," kata McGregor, dilansir Mirror.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"Saya pasti tertarik untuk mengakuisisi tim olahraga. Saya terbuka, saya merasa bisa melakukan hal-hal besar untuk sebuah klub," sambungnya.

Sebelum rumor membeli Celtic, McGrgeor sempat dikabarkan akan mengakuisisi Manchester United.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Keinginan McGregor membeli Man United muncul setelah klub berjuluk Setan Merah itu terlibat dalam pendirian European Super League.

Selain itu, MU adalah tim favoritnya sejak kecil. Dia mengagumi mental juara Setan Merah yang memiliki banyak pemain senegaranya, di antaranya Denis Irwin dan Roy Keane.

"Baik Celtic dan Man United adalah tim yang saya sukai. Tapi saya terbuka. Saya merasa, saya bisa melakukan hal-hal besar untuk klub," ucap McGregor.

Lantas, mungkinkah McGregor mengakuisisi MU? Semua itu bisa saja terjadi. Pasalnya, MU yang saat ini dimiliki keluarga Glazer asal Amerika Serikat sedang digugat suporter. 

Suporter semakin keras protes setelah muncul rencana bergabung dengan European Super League atau Liga Super Eropa. Bahkan, kekecewaan suporter hingga menunda laga MU Vs Liverpool.

Dari segi kekayaan, McGregor memiliki sekitar 300 juta poundsterling atau setara dengan Rp5,994 triliun setelah dia menjual sahamnya di wiski Proper Twelve.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya