Dari MU Hingga Juventus, Klub Eropa Ucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H

Ucapan MU selamat lebaran
Sumber :
  • Instagram Manchester United

VIVA – Sejumlah umat islam di seluruh dunia merayakan hari Idul Fitri 1442 Hijriah pada hari ini Kamis 13 Mei 2021. Hari besar tersebut tidak luput dari perhatian klub-klub sepakbola besar di Eropa.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Beberapa dari mereka sudah memberikan ucapan, mulai dari raksasa Inggris, Liverpool hingga Juventus. Ucapan mereka membuat hati umat Islam tersentuh. 

Liverpool melalui akun media sosial instagram resminya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442. Uniknya mereka memberi pesan dengan berbahasa Indonesia.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Segenap keluarga Liverpool FC mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin. Nikmati hari kemenangan ini bersama keluarga dan orang-orang terdekat," tulis Liverpool.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Jawara Premier League musim 2020/2021 tidak mau ketinggalan. Melalui akun media sosial instagramnya mereka juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dalam masa COVID-19 ini. 

"Selamat Idul Fitri untuk umat muslim di seluruh dunia. Semoga Anda bisa merayakan dan menjaga keselamatan," tulis ManCity.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya