Merinding, Sepenggal Doa Paul Pogba di Hari Idul Fitri

Gelandang Manchester United, Paul Pogba berbuka puasa.
Sumber :
  • instagram.com/manchesterunited

VIVA – Seluruh umat muslim di dunia sedang berbahagia menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Tak terkecuali gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Grebeg Kupat Tumpeng Syawalan di Kota Batu Tetap Meriah Meski Hujan Gerimis

Pemain 28 tahun tersebut mengucapkan selamat Idul Fitri di media sosial miliknya. Tak lupa, Pogba juga menyematkan sepenggal doa di hari kemenangan, setelah 30 hari menjalankan puasa Ramadan.

Pemenang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis tersebut mendoakan agar seluruh amalnya dan umat Muslim sedunia di bulan Ramadan diterima Allah SWT.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

"Semoga Allah menerima Ramadan kita, mengampuni dosa-dosa kita, menerima amalan-amalan kita yang baik," tulis Pogba di akun twitternya.

Baru 79 Persen Pemudik yang Kembali Menyebrang dari Sumatera ke Jawa

“Semoga Allah memberi kita kedamaian dalam religius dan damai di dunia Ameen. Selamat Idul Fitri untuk saudara dan saudariku," ucap Pogba.

Sementara itu, rekan senegara Pogba, Karim Benzema mengunggah foto bulan sabit beserta tulisan 'Eid Mubarak' di akun Twitternya.

"Selamat Idul Fitri untuk saudara dan saudari saya di seluruh dunia. Taqabbal-Allâhu Minna wâ minkum," ujar Benzema.

Pogba dan Benzema merupakan salah satu pemain sepakbola top dunia yang juga seorang muslim. Selain mereka ada Mohamed Salah, Sadio Mane, Mesut Oezil, N'Golo Kanté.

Di sisi lain, ucapan selamat Idul Fitri bukan cuma disampaikan oleh pemain-pemain yang beragama islam. Sejumlah klub dunia dan Eropa juga tak mau ketinggalan.

Sebeut saja, Juventus, Real Madrid, Juventus, Manchester City, AC Milan, hingga Manchester United

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya