Bikin Merinding, Doa Paul Pogba di Idul Fitri 1442 H

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@paulpogba

VIVA – Tepat hari ini Kamis 13 Mei 2021 seluruh umat Islam di seluruh dunia merayakan hari raya Idul Fitri 1442 H. Termasuk gelandang Manchester United, Paul Pogba

Indosat Tetap Tenang meski Ada Lonjakan

Melalui akun media sosial instagram pribadinya, pemain berpaspor Prancis ini turut mengucapkan selamat kepada umat muslim. Tidak hanya itu, dia juga menuliskan pesan yang dijamin membuat umat Islam bergetar hatinya. 

DPRD Provinsi Jambi Gelar Acara Halal Bihalal, Edi Purwanto: Semoga Kembali Fitri

"Semoga Allah menerima amal Ramadhan kita, memaafkan dosa kita, menerima  amal ibadah baik kita. Semoga Allah juga memberikan kedamaian dalam agama dan kedamaian di dunia, Aamiin," tulis Pogba di akun media sosial twitter pribadinya. 

Akhiri Masa Siaga, PLN Sukses Layani Kelistrikan Nasional Selama Idul Fitri 2024

"Selamat Idul Fitri saudara-saudaraku," tulis dia. 

Untuk diketahui Pogba sendiri merupakan pesepakbola bintang beragama Islam. Dia adalah mualaf setelah mengucapkan syahadat di tahun 2012 lalu. 

Kini Pogba tengah bersiap untuk melakoni laga menghadapi Liverpool di lanjutan ajang Premier League. Duel tersebut akan digelar pada Jumat dini hari WIB 14 Mei 2021.

Fourtwnty

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Perhelatan Jakarta Lebaran Fair (JLF) resmi berakhir pada Minggu 21 April 2024. Event yang berlangsung selama 19 hari sejak 3 April ini ditutup oleh penampilan Fourtwnty.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024