Video: Pep Guardiola Hisap Cerutu Sambil Nyanyi Lagu Oasis

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, terlihat sedang merayakan keberhasilan timnya menjuarai Premier League dengan menghisap cerutu besar sambil menyanyikan lagu Oasis yang berjudul 'Don't look back in anger'.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Seperti diketahui, Guardiola baru saja mengantarkan ManCity meraih gelar Premier League yang kelima di bawah asuhannya. Ya, gelar Premier League tersebut merupakan yang kelima sejak Guardiola pertama kali tiba di Etihad Stadium pada 2016 silam.

Dalam merayakan pesta keberhasilan tersebut, Guardiola tertangkap dalam video sedang merangkul rekan-rekannya di ManCity sambil menyanyikan lagu 'Don't look back in anger'. Bahkan, salah satu anggota staf klub yang bersikeras merekam momen tersebut untuk mengirim video dirinya bernyanyi ke salah satu pentolan band Oasis, Noel Gallagher.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

ManCity berhasil memastikan merebut gelar Premier League musim ini setelah Manchester United menyerah 1-2 dari Leicester City. Kendati masih menyisakan tiga laga tersisa, tapi The Citizens sudah bisa merayakan gelar juara lantaran poin mereka sudah tak bisa dikejar lagi.

Guardiola mengatakan, bahwa semua skuad dan syaf ManCity pergi ke akademi klub setelah kemenangan Leicester atas MU untuk mengadakan pesta perayaan gelar. Guardiola pun mengklaim, bahwa momen favoritnya pada pesta tersebut adalah ketika makanan tiba.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Kami berlatih sedikit, kami menari, tertawa, dan mengingat betapa bagusnya momen itu. Bahkan, saat 10-15 pizza datang, itu merupakan momen yang terbaik," kata Guardiola seperti dikutip Daily Mail, Selasa 18 Mei 2021.

"Saya tidak tahu (mana potongan pizza favorit). Sebab, saya tidak dalam kondisi sempurna untuk memutuskan mana yang saya makan, tapi saya pikir semuanya sangat bagus," ucapnya.

"Di Inggris, pesta selalu hanya berisi alkohol, bukan makanan. Saya tidak mengerti kenapa. Tetapi, pada saat itu sempurna, dan itu adalah momen yang menyenangkan bersama-sama. Makanya, kami merayakannya dengan sangat baik," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya