Perang WAGs Timnas Indonesia, Nomor 2 Manis Berhijab

Nurhidayat Haji Haris bersama sang kekasih, Sarah Ahmad Almusaiteer.
Sumber :
  • instagram.com/saraaaahmad/

VIVA – Timnas Indonesia tengah menggelar pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab. Skuad Garuda dipersiapkan untuk melakoni tiga laga sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G.

Terpopuler: Harga Pemain Timnas Indonesia Paling Mahal, Naturalisasi Shin Tae-yong

Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong sudah memanggil 28 pemain. Sejumlah nama pemain muda dan debutan masuk dalam daftar tersebut. Di antaranya adalah Pratama Arhan, Kadek Agung, Genta Alfaredo, Saddam Emiruddin, Aqil Savik, M Adi Satryo, hingga Braif Fatari.

Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5). Setelah itu barulah hari penghakiman. Indonesia akan menghadapi Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Sebelum menyaksikan duel Timnas, kami akan menyajikan perang WAGs para pemain. Berikut ulasannya:

1. Katie Marsden (kekasih Elkan Baggott)
Elkan Baggott mulai mencuri perhatian saat membela Timnas U-19 dalam laga uji coba melawan Makedonia Utara di Stadion NK Junak Sinj, Split, Minggu malam WIB 11 Oktober 2020. Pemain blasteran Indonesia-Inggris ini membawa Garuda Nusantara menang telak 4-1.

Alasan Haru Jay Idzes Rela Lepas Kesempatan Bermain dengan Timnas Belanda Demi Garuda

Elkan memiliki pacar yang cantik yang bernama Katie Marsden. Belum laga ini, pemain 18 tahun ini mengunggah foto bersama sang pacar. Terlihat, Elkan jauh lebih tinggi dari Katie.

2. Zahra Hakim (istri Evan Dimas Darmono)
Evan Dimas Darmono mempersunting Zahra Hakim pada 2020 silam. Pemain Bhayangkara Solo FC ini memilih tanggal cantik pada Sabtu 22 Februari 2020 (22-02-20). Dia mengucapkan janji suci di Masjid Agung Surabaya. 

Zahra memiliki bisnis produk kecantikan. Tak heran, dia selalu terlihat manis saat mengenakan hijab.

3. Sarah Ahmad Almusaiteer (kekasih Nurhidayat Haji Haris)
Sosok  Nurhidayat Haji Haris sempat membuat heboh beberapa waktu lalu. Di masa pandemi COVID-19, dia memanjakan sang kekasih, Sarah Ahmad Almusaiteer  dengan memberikan mobil mewah seharga Rp1 miliar.

Predikat bucin pun melekat pada Nurhidayat. Namun, ternyata Sarah juga tak kalah bucin dengan pemain yang memperkuat PSM Makassar tersebut.

Pada 5 April 2021 silam, Nurhidayat berulang tahun yang ke-22. Sarah memberikan surprise kepada sang kekasih dengan menyewa studio bioskop di Senayan City Mall.

4.  Shella Pricilia (istri Osvaldo Haay)
Osvaldo Haay baru saja menikahi wanita bernama Shella Pricilia. Pasangan ini sedang hangat-hangatnya karena baru saja menikah pada 27 Februari 2021 silam.

Shella lumayan aktif di Instagram. Dia sering mengunggah foto-foto cantiknya.

5. Rismahani (kekasih Witan Sulaeman)
Witan Sulaeman menjalin hubungan dengan gadis manis berhijab, Rismahani. Pemain yang memperkuat klub Serbia, FK Radnik Surdulica sering mengunggah foto kebersamaan dengan Rismahani di Instagram.

Rismahani sempat menyita perhatian media Serbia, kurir.rs. Media tersebut memasang foto Witan bersama sang kekasih di cover.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya