Nurhidayat Dicoret Timnas, Pacar Cantiknya Jadi Korban Pelecehan

Nurhidayat Haji Haris bersama sang kekasih, Sarah Ahmad Almusaiteer.
Sumber :
  • instagram.com/saraaaahmad/

VIVA – Sosok Nurhidayat Haji Haris menjadi sorotan netizen dalam beberapa hari terakhir. Bek 22 tahun ini dicoret Timnas Indonesia yang tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 karena indisipliner.

Terpopuler: Harga Pemain Timnas Indonesia Paling Mahal, Naturalisasi Shin Tae-yong

Ada beberapa faktor yang membuat pelatih Shin Tae-yong membuat keputusan tegas. Di antaranya adalah mengenai asupan nutrisi yang tidak dituruti.

Nurhidayat pun menjadi sasaran bully di media sosial. Bahkan, pacar cantiknya, Sarah Ahmad Almusaiteer juga menjadi target netizen.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Sarah merasa kesal dengan tingkah polah netizen. Sebab, beberapa komentar di antaranya mengarah pada pelecehan seksual.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram
Alasan Haru Jay Idzes Rela Lepas Kesempatan Bermain dengan Timnas Belanda Demi Garuda

"Kalo kritik biasa dari dulu gue juga diem. Tapi ini sudah melecehkan gue sebagai wanita, pencemaran nama baik dan menyebar fitnah," ungkap Sarah di Instagram Story.

"Gue kasih contoh satu komen yang melecehkan. Masih banyak banget yang lebih parah terus gue sebagai perempuan harus diem aja diginiin," lanjutnya sambil mengunggah tangkapan layar komentar netizen yang meresahkan.

Sarah tak main-main akan membawa ke jalur hukum jika ada netizen yang melecehkan dirinya sebagai wanita. Bahkan, dia sudah mengunggah story sedang berdiskusi dengan pengacara.

"Gue tidak akan ngelaporin kalau orang komen mengkritik. Tapi, kalau komennya mengarah ke pelecehan, sexual harrasment dan pencemaran gue sebagai perempuan, ga mau para laki-laki menormalisasi dengan cara berkomentar seperti itu," tegas Sarah.

Nurhidayat dan Sarah dikenal sebagai pasangan bucin. Nurhidayat membuat heboh dengan menghadiahkan Sarah mobil mewah mini cooper Cabrio. Sarah membalasnya dengan menyewa bioskop di Senayan City Mall.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya