Pujian Selangit Khabib Nurmagomedov Buat Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo bersama petarung UFC, Khabib Nurmagomedov.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/cristiano/

VIVA – Cristiano Ronaldo menjadi pusat perhatian di tengah pekan ini. Selain aksi gemilangnya di laga perdana Piala Eropa 2020 bersama Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo juga menjadi sorotan atas aksinya dalam sesi jumpa pers.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Ronaldo menyumbang dua gol saat Portugal menghancurkan Hungaria 3-0, Selasa malam kemarin. Kemenangan telak ini sekaligus membuat Portugal memuncaki klasemen sementara grup. Ronaldo juga mencetak rekor baru di Piala Eropa.

Sedangkan sebelum laga, dia membuat heboh dengan aksi geser dua botol minuman soda, Cola-Cola. Kejadiannya saat konfrensi pers jelang pertandingan. Ronaldo menyingkirkan dua botol minuman yang merupakan sponsor turnamen Euro 2020.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Tak hanya itu, Ronaldo juga mengatakan untuk meminum air saja. "Minum air, jangan coke," cetus bintang Juventus tersebut. Tak pelak, aksinya ini dikabarkan membuat saham Coca Cola anjlok.

Tak hanya memiliki peran penting di lapangan hijau, Ronaldo juga diketahui memiliki pengaruh besar di luar dunia sepakbola. Tak heran jika banyak tokoh besar mengidolakannya. Salah satunya adalah Khabib Nurmagomedov.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Bintang MMA yang pensiun pada tahun lalu dengan status tak terkalahkan itu merupakan fans berat sepakbola dan telah memposting video yang menunjukkan keahliannya di lapangan dalam bermain sepakbola.

Khabib juga mengakui sahabat dekat Cristiano Ronaldo dan kerap berbincang dengannya. Maret lalu, saat ditanya apakah memiliki pemain favorit, Khabib menjawab: “Saya pikir duo Ronaldo favorit saya, yang satu yang dari Brasil."

“Tetapi apa yang telah dilakukan Cristiano luar biasa, pada 2004 dia mencapai final Piala Eropa dan pada 2016 dia juara. Dia finalis Liga Champions enam kali, memenangkan Liga Spanyol, liga Italia dan Premier League."

"Dan dia juga memenangkan lima kali Ballon d'Or, dia memenangkan banyak hal dan saya pikir Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik," lanjut Khabib seperti dikutip dari Daily Mail.

Khabib Nurmagomedov tidak lagi bertarung sejak mengalahkan Justin Gaethje pada Oktober 2020. Diamenyatakan pensiun setelah ayah sekaligus mentornya, Abdulmanap, meninggal beberapa bulan sebelum pertarungan karena COVID-19.

Sejak pensiun, dia telah berulang kali menegaskan bahwa dia pensiun dengan bahagia dan tidak akan bisa dibujuk untuk kembali ke oktagon lagi. Meskipun rumor terus berlanjut tentang kemungkinan rematchnya dengan Conor McGregor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya