Reaksi Kocak Cristiano Ronaldo di Tiktok Lihat Aksinya Geser Coca-Cola

Cristiano Ronaldo geser botol coca-cola
Sumber :
  • thesun

VIVA – Ada-ada saja kelakuan netizen. Salah satunya dengan membuat video reaksi soal Cristiano Ronaldo yang menggeser sponsor EURO 2020, Coca-Cola, dalam sebuah konferensi pers.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Ya, sebuah akun Twitter @AbhishekGureja mengunggah sebuah video yang meledek kelakuan megabintang Timnas Portugal itu saat menggeser Coca-Cola. Video tersebut viral di media sosial lantaran dianggap sangat lucu dan menghibur.

Tak mau kalah, ternyata pemain 36 tahun itu ikut mereaksi video tersebut. Dan itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah akun tiktok, @cristiano_ronalldo1.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Dalam video yang diunggah, eks penggawa Real Madrid itu terlihat sangat serius memperhatikan aksi dari seorang pria yang tengah meledeknya. Di akhir, Ronaldo seperti tersenyum dan ikut tertawa.

ronaldo

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Tentu saja, video tersebut bukanlah Ronaldo sendiri yang membuatnya melainkan video yang diedit oleh orang lain sang pemilik akun. Dia menggabungkan dua video yang berbeda hingga seakan dibuat di waktu yang sama.

Ronaldo sendiri tengah fokus mempersiapkan diri membantu Timnas Portugal menghadapi Timnas Jerman pada lanjutan Grup D EURO 2020, Sabtu malam nanti, 19 Juni 2021.

Kemenangan dibutuhkan skuad asuhan Fernando Santos untuk bisa melenggang ke babak 16 besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya