Ronaldo Ukir Rekor Ajaib Jelang Hadapi Jerman

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • /twitter.com/juventusfcen

VIVA – Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo mengukir rekor menakjubkan, tapi bukan di ranah sepakbola tapi di media sosial instagram. Penasaran rekor apa yang dia buat?

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Dilansir timesnownews.com, pemain Juventus ini resmi menjadi manusia pertama di dunia yang memiliki follower instagram sebanyak 300 juta. Sebuah pencapaian menakjubkan.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Ronaldo sendiri mengungguli pesaingnya di dunia sepakbola seperti Lionel Messi dengan 219 juta, Neymar dengan 152 juta hingga James Rodriguez 46,6 juta.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Di dunia selebriti pesaing terdekat Ronaldo dalam urusan follower adalah penyanyi papan atas Amerika Serikat, Ariana Grande dengan 230 juta follower, diikuti aktor kawakan Dwayne Johnson atau lebih dikenal dengan The Rock (224,3 juta). 

Dengan bertambahnya jumlah pengikut instagram Ronaldo bertambah juga pendapatan eks pemain Real Madrid ini melalui instagram.

Untuk diketahui harga sekali unggahan Ronaldo di instagram sendiri sebesar Rp17 miliar. Beberapa brand terkemuka menjalin kerjasama dengannya seperti Nike hingga Herbalife Nutrition.

Lebih lanjut, Ronaldo sedang bersiap membela negaranya Portugal menghadapi Jerman di lanjutan ajang Piala Eropa 2020. Duel tersebut digelar hari ini Sabtu 19 Juni 2021.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya