Sadio Mane Sumbang Rp9 Miliar untuk Bangun Rumah Sakit di Desanya

Winger Liverpool, Sadio Mane rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Bintang Liverpool, Sadio Mane, kembali menunjukkan sikap mulia terhadap tanah kelahirannya. Baru-baru ini, dia telah memberikan sumbangan hampir 450 ribu poundsterling (Rp9 miliar) untuk membangun rumah sakit di sebuah desa di Senegal.

Polisi Bakal Panggil Pemilik Toko Frame yang Terbakar di Mampang hingga Akibatkan 7 Orang Tewas

Mane, yang dikenal tidak pernah malu menggunakan hartanya dan statusnya untuk mempromosikan hal-hal yang dia pedulikan, ingin membantu membangun rumah sakit di desa asalnya, Bambali.

Mane sendiri diketahui kerap menghabiskan libur musim panas kompetisi dengan berkunjung ke Senegal. Selama masa jeda itu, Sane telah menghabiskan banyak uang untuk fasilitas-fasilitas sosial di negaranya seperti sekolah, supermarket, hingga tempat ibadah.

Begini Penampakan Mengerikan Belut Besar yang Ditemukan Hidup di dalam Perut Seorang Pria

"Sadio Mane pemain internasional Senegal diterima oleh Presiden Macky Sall pada Kamis ini," tulis pernyataan resmi Kantor Staf Kepresidenan Senegal, Selasa 22 Juni 2021, seperti dikutip Tribal Football.

"Pemain Liverpool itu datang untuk bertukar pikiran dengan Kepala Negara tentang aksi sosialnya termasuk pembangunan rumah sakit di Bambali. Dia telah meminta bantuan negara untuk staf medis."

Anak Masuk Rumah Sakit, Ayu Dewi Sedih dan Minta Bantu Doa

Selain membahas aksi sosialnya, Mane juga akan menyempatkan diri untuk berdiskusi mengenai stadion baru di Senegal dan persiapan Timnas Senegal jelang dua pertandingan persahabatan bersama dengan Presiden Macky Sall.

"Stadion baru dan persiapan tim nasional dengan pertandingan persahabtan juga ada dalam menu pertukaran pikiran antara Sadio Mane dan Presiden Macky Sall."

Kuasa hukum korban menunjukkan salinan surat SP2HP penetapan tersangka oknum dokter MYD.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

MYD, oknum dokter yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap istri pasien di RS Bunda Jakabaring, Palembang ditetapkan sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024