Sengit, Ibu Rabiot Ribut dengan Keluarga Pogba dan Mbappe

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe
Sumber :
  • Marca

VIVA – Veronique, ibunda Adrien Rabiot dikabarkan adu mulut dengan keluarga Kylian Mbappe dan Paul Pogba setelah Timnas Prancis tersingkir dari Piala Eropa 2020. Prancis secara mengejutkan didepak Timnas Swiss di babak 16 besar.

Les Blues tersingkir di babak 16 besar oleh Swiss melalui adu penalti 5-4 (3-3). Ini menjadi kekalahan tragus buat Prancis. Mengingat mereka sempat unggul dua gol di 10 menit terakhir. Swiss mampu bangkit dan memenangi laga ini.

Kylian Mbappe menjadi satu-satunya pemain Prancis yang gagal dalam adu penalti. Sementara Paul Pogba yang mencetak gol ketiga Prancis, tetapi kehilangan bola yang berbuah gol penyeimbang Swiss di akhir pertandingan.

Menurut RMC Sport, ibu sekaligus agen Rabiot, Veronique, tidak menerima dua kesalahan itu dengan baik. Veronique tanpa ragu langsung menghampiri keluarga kedua pemain itu di detik-detik terakhir kekalahan Prancis.

Dia dikabarkan memanggil Pogba dan memberi tahu keluarga Mbappe untuk mendidik dan membuatnya untuk tidak terlalu arogan. Momen ini tepat setelah penyelamatan menentukan Yann Sommer terhadap penalti striker Prancis tersebut.

Veronique menghabiskan waktu sekitar 20 menit berdebat dengan keluarga kedua pemain dan terlibat pertengkaran sengit dengan ibu Mbappé, Fayza Lamari. Momen ini membuat kerabat keluarg dari pemain Prancis lainnya terkejut.