Imutnya Cucu Perempuan Cristiano Ronaldo dari Indonesia

Cucu angkat Cristiano Ronaldo, Silvia Ramadhani.
Sumber :
  • instagram.com/martunis_ronaldo

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo ternyata sudah memiliki cucu dari Indonesia. Bukan cucu kandung, melainkan cucu angkat.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Anak angkat Ronaldo dari Aceh, Martunis sudah memiliki anak perempuan. Putri yang lahir pada 23 April 2021 tersebut diberi nama Silvia Ramadhani.

Martunis beberapa kali mengunggah foto sang anak di media sosial. Salah satunya, Silvia dengan wajah imutnya memegang layar handphone bergambar kakek angkatnya, Ronaldo.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes
Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

"Foto bareng idola @cristiano ya nak,semoga nanti bisa foto langsung. Amin," tulis Martunis.

Dalam foto yang lain, Martunis membagikan momen saat sedang terlelap dengan sang anak. Dia memberikan caption yang menyentuh.

"Tidurlah karena ada lelah dan rasa yang harus di istirahatkan," tulisnya.

Istri Martunis, Sriwahyuni juga membagikan momen bersama sang anak. Terlihat dia menggendong Silvia.

Sosok Martunis mulai terkenal pada tahun 2005 setelah dia selamat dari bencana Tsunami yang melanda Aceh pada 2004. Ibu dan saudara perempuannya termasuk di antara 230.000 orang yang tewas.

Dia terdampar di pantai selama 21 hari dan hanya bertahan dengan berpegangan pada sofa. Dia ditemukan mengapung di pantai oleh sekelompok jurnalis. Saat ditemukan, dia mengenakan kostum Timnas Portugal dengan nama punggung Rui Costa. 

Kondisinya sangat memprihatinkan sehingga seorang anggota tim Save the Children yang menemukannya mencatat, jika dia telat ditemukan sehari, dia bisa meninggal. Belakangan, Martunis dipertemukan kembali dengan ayahnya.

Pada tahun 2005, Cristiano Ronaldo datang ke Aceh untuk mengunjunginya dan berjanji untuk membiayai pendidikannya seperti bapak angkat. Keduanya pun diketahui sudah bertemu berkali-kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya