Panas, Perang WAGs Berbikini Jelang Timnas Italia Vs Spanyol

Istri Alvaro Morata, Alice Campello.
Sumber :
  • instagram.com/alicecampello/

VIVA – Laga sengit bakal tersaji di semifinal EURO 2020. Timnas Italia bertemu Timnas Spanyol di Wembley Stadium, Selasa dini hari WIB, 7 Juli 2021.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Supaya lebih panas, jelang duel tersebut kami akan menyajikan perang WAGs. Ternyata, ada WAGs dari Italia dan Spanyol yang hobi berbikini.

Dari Italia, ada Federica Schievenin. Dia merupakan istri dari bintang muda Nicolo Barella.

Hasil Drawing EURO 2024, Ini Dia Grup-grupnya

Barella ternyata sudah menikah di usia muda. Gelandang Inter Milan ini menikahi Federica pada 2 Juli 2018 saat masih berusia 21 tahun.

Kini, di usia yang baru menginjak 24 tahun, Barella sudah memiliki tiga anak perempuan. Meskipun demikian, Federica masih terlihat seksi dan beberapa kali menggunakan bikini.

Barcelona Takkan Biarkan Gavi Sendirian

Lalu, dari Spanyol ada Alvaro Morata. Pemain 28 tahun ini menikahi Alice Campello pada 17 Juni 2017. Mereka memiliki tiga orang anak. Jika anak Barella semuanya perempuan, anak Morata justru laki-laki semua.

Baru-baru ini, Morata sempat membuat pengakuan mengejutkan. Gara-gara tampil buruk di EURO 2020, anaknya sampai mendapatkan ancaman pembunuhan.

"Saya tak bisa tidur sembilan jam usai duel melawan Polandia. Saya menerima ancaman, hinaan kepada keluarga. Mereka bilang, 'Kami harap anak-anakmu akan mati'," ungkap Morata dilansir Football Italia.

Langsung saja, yuk kita lihat perang bikini Federica vs Alice:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya