Alfath Fathier Diduga Lakukan KDRT, Ini Penjelasan Sang Pemain Persis

Alfath Fathier
Sumber :
  • Twitter/@PSSI

VIVA – Dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT kembali menyeret Alfath Fathier. Pemain anyar Persis Solo itu dikabarkan melakukan tindak kekerasan kepada istri barunya, Nadia Christina.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Wanita yang berprofesi sebagai selebgram itu menjelaskan secara rinci apa yang dilakukan sang suami melalui fitur story di akun instagram pribadinya.

Pilu, Nadia Christina mengalami kekerasaan saat dia sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari seorang suami. Nadia Christina menyebut menerima perlakuan kasar Alfath saat sedang positif COVID-19.

Messi Terang-terangan Minta Dinaturalisasi dan Perkuat Timnas Indonesia, Tapi...
Lini Depan Persib Bandung Kembali Tajam, Ini Rahasianya

"Sharing dong, kalo istri lagi Covid-19 terus malah di KDRT, apa yang kalian lakuin?" tulis Nadia. 

"Sedang dibutakan cinta hiks. Ya kalau dibogem mulu lama-lama melek," sambung Nadia saat membalas komentar dari para warganet. 

Sementara Alfath dalam Insta Stories-nya juga mengunggah sebuah pernyataan. Memang, apa yang ia tuliskan tidak menyebutkan nama seseorang. Namun, diduga kuat tulisan tersebut untuk sang istri barunya.

Alfath juga menyinggung soal penghinaan terhadap anaknya, Jewanio Rizky Abbaz, yang diduga dilakukan oleh Nadia.

"Tidak usah cari sensasi dan nama baik, kamu bukan siapa siapa dan saya pun bukan siapa siapa. bahkan kita sudah sepakat berdamai secara keluarga di tanggal 15 juni," tulis Alfath.

"Bahkan ada saksi dari keluarga dan juga ada tanda tangan di atas materai dari saya dan Anda. Apa kabar dengan kasus anak saya yang sebelumnya Anda hina!' sambungnya.

Alfath menikah dengan Nadia Christina pada 6 April 2021. Sebelumnya, dia juga tersangkut masalah nyaris sama dengan mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya