Perang WAGs Seksi Argentina Vs Brasil, Istri Messi Banyak Saingan

Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo.
Sumber :
  • instagram.com/antonelaroccuzzo

VIVA – Partai panas bakal tersaji di final Copa America 2021. Dua seteru abadi, Timnas Brasil dan Timnas Argentina bentrok di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Minggu pagi WIB, 11 Juli 2021.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Sebelum menyaksikan laga panas ini, seperti biasa kami akan menyajikan perang WAGs. Ternyata masih banyak yang lebih seksi dari istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo.

Sebenarnya, ada satu sosok yang layak dimasukkan yakni Neymar. Namun, Neymar dikenal sebagai playboy. Terakhir, dia menjalin hubungan dengan Natalia Barulich, tapi sudah putus.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Langsung saja, berikut perang WAGs Argentina vs Brasil:

1. Antonela Roccuzzo
Sosok Messi sampai saat ini masih menjadi andalan di Timnas Argentina. Pemain yang berstatus free agent ini menempati top scorer Copa America bersama winger Kolombia, Luis Diaz.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Di balik kehebatan Messi, ada sang istri yang setia menemani, yakni Antonella Roccuzzo. Keduanya menikah pada 2017 lalu. Mereka mengadakan resepsi mewah layaknya raja dan permaisuri di Rosario, kota kelahiran mereka.

Jalan-jalan di sekitar tempat resepsi Messi dan Antonella ditutup kala itu. Undangan yang datang sudah tentu adalah sosok selebriti, khususnya dari lapangan hijau.

Dari pernikahan mereka, Messi dan Antonella telah dikarunia tiga putra yang lucu, Thiago, Mateo, dan Ciro. Sebagai keluarga, tentu kebahagiaan mereka kini sudah lengkap.

2. Agustina Gandolfo (kekasih Lautaro Martinez)
WAGs yang satu ini bisa disebut sebagai hot mom. Meski sudah memiliki buah hati, dia masih terlihat begitu seksi.

Agustina Gandoldo kini menyandang status ratu WAGs Inter Milan usai Wanda Nara (istri Mauro Icardi) hengkang ke Paris Saint-Germain. Apalagi, dia rutin membagikan foto-foto seksinya di Instagram. 

Lautaro Martinez dan Agustina baru saja memiliki buah hati pada 1 Februari 2021. Mereka dianugerahi anak perempuan yang diberi nama Nina.

3. Anna Mariana Ortega (istri Casemiro)
Casemiro sudah menikah dengan wanita cantik asal Brasil, Anna Mariana Ortega. Kedua sejoli ini sudah menjalin hubungan sejak Casemiro memperkuat Sao Paolo.

Casemiro dan Anna melangsungkan pernikahan pada 28 Juli 2014. Banyak tamu yang diundang, termasuk rekan satu tim Casemiro.

4. Maria Eduarda Fournier (istri Lucas Paqueta)
Sosok Lucas Paqueta kerap menjadi pembeda untuk Timnas Brasil di Copa America 2021. Gol tunggal pemain Olympique Lyon ini membawa Brasil menekuk Peru 1-0, sekaligus memastikan tiket ke final.

Paqueta sudah menikah dengan Maria Eduarda Fournier. Mereka mengikat janji suci pada 2018 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya