VIDEO: Bonucci Tenggak Coca Cola dan Bir saat Konferensi Pers

Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • Twitter/@azzurri

VIVA – Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci, memanfaatkan konferensi pers usai laga final EURO 2020 dengan mengingatkan kembali dua momen penting di awal turnamen ini. Momen itu adalah ketika Cristiano Ronaldo menyingkirkan dua botol Coca Cola dan saat Paul Pogba menggeser sebotor bir Heineken.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Bonucci datang ke ruangan konferensi pers sambil memegangi trofi man of the match yang dia dapatkan di laga kontra Timnas Inggris. Selain membawa trofi tersebut, Bonucci juga memegang sebotol Coca Cola dan sebotol bir Heineken.

Bahkan, Bonucci menyempatkan diri untuk menenggak bir dan minuman bersoda sebelum dia berbicara pada konferensi pers. Aksi Bonucci tersebut tentunya mengundang gelak tawa para awak media yang hadir di ruangan tersebut.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Sebelumnya, EURO 2020 sempat dihebohkan dengan aksi Cristiano Ronaldo yang Timnasn Portugal menjalani laga perdananya kontra Hungaria. Dalam konferensi pers jelang laga tersebut, Ronaldo menyingkirkan dua botol Coca Cola yang berada di depannya.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Kemudian, Ronaldo menunjukkan sebotol air mineral yang dibawanya. Menurut perhitungan, tindakan yang dilakukan Ronaldo telah menyebabkan Coca Cola kehilangan hampir 4 miliar dolar Amerika Serikat karena saham mereka anjlok di pasaran.

Sedangkan dalam kasus Pogba, dia memang meniru Ronaldo, tapi yang disingkirkan adalah bir Heineken. Dia menggeser bir resmi EURO 2020 lantaran agamanya Islam melarang untuk menenggak minuman beralkohol.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024