Gaya Menantang WAGs Anyar Wolverhampton di Majalah Indonesia

Pacar kiper FC Porto, Raquel Jacob di sampul FHM Indonesia
Sumber :
  • https://www.behance.net

VIVA – Wolverhampton Wanderers telah menyelesaikan penandatanganan kiper Jose Sa untuk menggantikan Rui Patricio yang pindah ke AS Roma. Kiper asal Portugal itu didatangkan dari Olympiakos dalam kesepakatan senilai 6,8 juta poundsterling (Rp135 miliar).

Debut Manis Justin Hubner Bersama Cerezo Osaka di J1 League

Usai resmi jadi pemain Wolves, Jose Sa kemungkinan akan membawa tunangannya yang berprofesi sebagai artis dan model, Raquel Jacob, untuk tinggal bersamanya. Raquel setiap hari bekerja sebagai artis untuk mengisi beberapa film dan acara televisi di Portugal.

Raquel merupakan model papan atas di Portugal. Pose-pose panasnya seringkali menghiasi majalah Playboy dan FHM.

Justin Hubner Pilih Cerezo Osaka, Jangan Remehkan Liga Jepang

Yang menarik, Raquel ternyata pernah tampil di majalah FHM Indonesia. Dia tampil sangat seksi dalam sampul majalah tersebut, pada Maret 2015 silam.

Raquel tampil menggoda dengan balutan bikini warna merah. FHM Indonesia juga berkesempatan untuk mewawancarai sang model secara khusus.

Tak Jadi Promosikan Justin Hubner, Wolves Beri Penjelasan Pinjamkan Bek Timnas Itu karena...

"Semua orang akan mengalami berbagai fase dalam kehidupannya. Masa kanak-kanak, remaja, dan dewasa. Saya melewati masa-masa itu pada waktu yang tepat," kata Raquel kepada FHM Indonesia.

"Saat kecil, saya berperan sebagai anak kecil, saat remaja saya juga berperan sebagai seorang remaja. Dan di fase ini, saya bisa menunjukkan sisi seksi saya," lanjutnya.

Raquel tak jarang mengunggah foto seksinya di Instagram. Termasuk fotonya saat tampil di sampul majalah FHM Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya