Kisah Manis Bintang Timnas Jerman, Lamar Kekasihnya di Olimpiade Tokyo

Bomber Timnas Jerman, Max Kruse
Sumber :
  • Instagram/@max.kruse10

VIVA – Olimpiade tak melulu menghadirkan kisah di lapangan. Ada saja kejadian menarik yang terjadi namun tak berkaitan dengan kerasnya persaingan dalam perebutan medali.

SOIna Dapat Dukungan 'Senjata' Baru, Atlet Disabilitas Siap Harumkan Indonesia

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh bintang Timnas Jerman, Max Kruse. Tanpa disangka, dia melamar kekasihnya di Olimpiade Tokyo 2020.

Dia mengutarakan niatnya untuk mempersunting kekasihnya pada sesi wawancara usai pertandingan kontra Arab Saudi. Pada laga yang dihelat di Nissan Stadium, Minggu 25 Juli 2021, Jerman menang 3-2.

Kisah Cinta Susy Susanti dan Alan Budikusuma, dari Raket Turun ke Hati

Kruse sebelumnya hadir untuk menjadi narasumber di sesi wawancara usai laga. Namun, di tengah-tengah, dia membuka jerseynya dan memakai kaos yang bertuliskan "Aku cinta kamu. Maukah kau menikah denganku?"

Ketika Indonesia Bikin Sejarah Olimpiade Lewat Olahraga Sunnah Rasul

Tak lupa, selayaknya pria melamar sang pujaan hati, Kruse juga berlutut saat melakukan prosesi tersebut seperti dikutip The Sun.

Gayung bersambut, niat baik Kruse ternyata ditanggapi positif oleh sang kekasih yang bernama Dilara Mardine. Dia mengatakan 'Ya' atas permintaan penyerang 33 tahun itu.

Perjalanan Jerman sendiri belum usai di Olimpiade Tokyo. Mereka masih harus menghadapi Pantai Gading dan merebut kemenangan jika ingin menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya