Waduh, Atlet Olimpiade Bruno Fernandes KW Malah Ngaku Mirip Oezil

Mohamed Khalil Jendoubi
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Mohamed Khalil Jendoubi menjadi viral setelah tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Atlet 19 tahun tersebut jadi perbincangan publik karena tampangnya yang mirip dengan bintang Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Diketahui Jendoubi merupakan peraih medali perak cabang taekwondo di kelas 58 kilogram.

Sebagai catatan, Jendoubi menjadi atlet asal negera Arab pertama sukses membawa pulang medali Olimpiade Tokyo 2020. Pada final cabang taekwondo, dia berhadapan dengan wakil Italia, Vito Dell'Aquila, namun sayangnya harus tumbang setelah melakoni duel sengit.

Bruno Fernandes Akui Parkir Bus MU Adalah Kesalahan

Gelandang MU, Bruno Fernandes

Photo :
  • manutd.com

Kembali ke soal kemiripan dengan Bruno Fernandes, Jendoubi pun memberikan respons. Anehnya dia sendiri tidak mengira dikatakan serupa dengan pemain asal Portugal itu.

Erik Ten Hag Tuding Nottingham Forest Punya Rencana Keji ke Bruno Fernandes

Malah Jendoubi yang berkebangsaan Tunisia mengklaim bahwa dia merasa lebih mirip dengan gelandang asal Jerman, Mesut Oezil.

"Saya tidak terlalu tahu tentang Bruno Fernandes. Saya malah berpikir lebih mirip dengan Mesut Oezil," katanya dikutip Telegraph.

Duel Manchester United vs Liverpool

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Ditahan Imbang Liverpool

Manchester United harus puas meraih satu poin usai ditahan imbang Liverpool dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Minggu malam kemarin, 7 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024