Foto Mesum Beredar, Wayne Rooney Tersandung Skandal Lagi

Manajer Derby County, Wayne Rooney
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Legenda Manchester United, Wayne Rooney sosok yang kerap menjadi berita utama di surat kabar, baik di dunia sepakbola dan hingga di luar lapangan. Kini sosok Rooney kembali menjadi sorotan karena terlibat skandal baru.

Hasil Piala Liga Inggris: Liverpool Diselamatkan Kiper Cadangan

Dilansir Marca, Selasa 27 Juli 2021, pelatih Derby County itu menjadi subyek dari beberapa gambar yang diposting online oleh setidaknya tiga wanita yang tidak diketahui namanya, dengan satu foto terlihat terlihat vulgar.

Dalam salah satu foto, wajah Rooney terlihat berada di sisi seorang wanita yang hanya mengenakan pakaian dalam. 'Mooney Rooney' menjadi caption yang berima untuk foto mesum itu. Dalam foto itu, Rooney tampak berpakaian lengkap dan teler.

Punya Modal Mengerikan, Liverpool Seharusnya Tak Sulit Gilas Derby County

Setelah kekalahan di pertandingan ujicoba pra-musim melawan Salford City, Rooney diketahui mendatangi sebuah klub malam sebelum akhirnya berfoto di kamar hotel dengan tiga wanita yang belum diketahui identitasnya.

Rooney marah saat mengetahui foto-foto ini telah viral di internet dan melaporkan masalah tersebut ke polisi. Dia menunjukkan bahwa foto-foto tersebut diambil tanpa izinnya saat dia sedang tertidur.

Belum Tentu Menang Lawan Derby County, Liverpool Sudah Bicara Juara Piala Liga Inggris

Rekan Rooney yang turut bersama rombongan di klub malam Chinawhite di Manchester itu menegaskan bahwa tidak ada kontak seksual antara siapa pun pada malam itu. Termasuk Rooney.

Kepolisian Greater Manchester sekarang sedang menyelidiki masalah ini lebih lanjut. Meskipun ada kemungkinan karena catatan masa lalunya soal kencan dengan banyak wanita, cerita Rooney mungkin sulit dipercaya oleh sebagian orang.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Susah Payah Kalahkan Derby County, Klopp Bilang Begini

Liverpool menang dan lolos ke perempatfinal Piala Liga Inggris usai mengalahkan Derby County lewat drama penalti.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2022