Dulu Teriak Konspirasi, Adik Cristiano Ronaldo Terpapar COVID-19

Adik Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro.
Sumber :
  • instagram.com/katiaaveirooficial

VIVA – Katia Aveiro, adik dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo kembali mencuri perhatian. Katia dinyatakan terpapar COVID-19 dan sedang dirawat di rumah sakit.

Kata Pj Gubernur soal Kepala Dinas Kesehatan Sumut Ditahan Jaksa Karena Korupsi COVID-19

Katia seperti terkena batunya. Pada Oktober 2020 lalu, dia teriak jika virus corona hanya konspirasi usai sang kakak dinyatakan positif.

"Jika Cristiano Ronaldo telah mengguncang dunia, saya harus menyatakannya sebagai anugerah dari Tuhan. Terima kasih," kata Katia di media sosial.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

"Saya merasa ribuan orang akan percaya pada pandemi ini. Dalam tes dan berbagai masa uji yang diambil, seperti saya. Tapi, rasanya ini seperti penipuan terbesar bagi saya sejak lahir," lanjutnya.

Kini, Katia justru mengunggah fotonya berada di rumah sakit di Portugal. Ternyata, sejak 17 Juli 2021 lalu dinyatakan positif COVID-19.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

"Saya sebenarnya menghindari publikasi ini. Namun, karena berita menyebar dengan cepat, dan untuk mengormati mereka yang mem-follow saya dan merawat saya, saya membenarkan bahwa sejak 17 Juli saya dinyatakan positif COVID-19," kata Katia di Instagram.

Katia bercerita, dia sempat menjalani isolasi mandiri di rumah. Namun, dia akhirnya harus dirawat di rumah sakit karena kondisinya semakin parah.

"Pada tanggal 23, saya semakin parah. Saya menderita radang paru-paru akibat virus sialan singkat. Singkatnya saya dirawat di rumah sakit, dan di sini saya mengikuti semua prosedur dengan benar," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya