Video Call dengan Keluarga, Lionel Messi Dibayar WhatsApp

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • Football Reporting

VIVA – Ada fakta menarik yang tersisa usai perhelatan Copa America 2021 yang dimenangkan Timnas Argentina. Salah satunya, foto populer Lionel Messi menikmati video call dengan istri dan anak-anaknya setelah berhasil juara di final di Maracana.

Knowing Ways to Send Large Document Size on WhatsApp Easily

Kapten Timnas Argentina tersebut telah membagikan video call itu di media sosialnya. Dan postingannya menampilkan caption yang mengharukan. "Momen yang sangat spesial!," tulis Messi.

"Ini tepat setelah final ketika saya merayakan kemenangan Copa America bersama keluarga saya melalui panggilan video WhatsApp," lanjut Messi.

3 Rekomendasi Ucapan Lebaran di WhatsApp yang Bikin Hati Meleleh, Dijamin Berkesan!
Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Jumat 30 Juli 2021, ternyata unggahannya ini bagian dari kerjasama berbayarnya dengan WhatsApp. Belum diketahui berapa Messi dibayar atas videonya yang telah dilihat lebih dari 17 juta kali itu.

Sementara itu, kemenangan ini membuat Argentina untuk pertama kalinya dalam 28 tahun mengangkat trofi turnamen besar dan kapten Lionel Messi akhirnya merebut trofi besar pertamanya bersama timnas Argentina setelah empat kali gagal.

Argentina memenangkan medali emas Olimpiade 2008 ketika Messi masuk skuad, tetapi setelah itu mereka tak pernah lagi naik podium Olimpiade hingga akhirnya Messi berhasil mengakhiri puasa gelarnya di Copa America 2021.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024