Korban Keganasan Ginting di Olimpiade Disebut Mirip Erling Haaland

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland.
Sumber :
  • instagram.com/championsleague/

VIVA – Selesai sudah perjalanan wakil Denmark, Anders Antonsen di Olimpiade 2020. Dia kandas di babak perempatfinal usai dikalahkan tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dalam pertandingan yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza BDM, Sabtu 31 Juli 2021, Ginting menang rubber game, 21-18, 15-21, dan 21-18.

Usai pertandingan melelahkan itu, Anders Antonsen menjadi sorotan netizen Indonesia. Dia disebut-sebut mirip dengan penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Dalam foto yang tersebar di twitter, tampak sekilas memang ada beberapa kemiripan dua atlet lintas cabang itu. Baik Antonsen dan Haaland sama-sama berambut pirang. Keduanya juga punya postur tubuh menjulang tinggi.

Tak sedikit pula komentar yang mengundang tawa. Salah seorang netizen berguyon bahwa Chelsea tak jadi merekrut Haaland di bursa transfer musim panas ini karena Ginting lebih jago.

5 Fakta Menarik Manchester City Usai Permalukan Crystal Palace di Premier League

Di sisi lain, pada babak semifinal nanti, Ginting akan berhadapan dengan Chen Long. Tunggal putra asal China itu mengalahkan raja bulutangkis Tawian, Chou Tien-Chen adalah 21-14, 9-21, dan 21-14.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya