Viral Greysia Polii Sebut 'Forza Inter', Teuku Wisnu Ikut Komentar

Greysia/Apriyani raih medali emas Olimpiade Tokyo 2020
Sumber :
  • NOC Indonesia

VIVA – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Mereka melibas pasangan Cina Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dalam laga final di Musashino Forest Sport Plaza dua gim langsung 21-19, 21-15, Senin 2 Agustus 2021.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Bersamaan dengan itu, info mengenai Greysia Polii mulai dicari publik. Ternyata, wanita 33 tahun ini adalah seorang Interisti atau fans Inter Milan.

Hal itu terkuak dari video yang viral di media sosial. Video ini juga diunggah di akun Inter Club Indonesia (ICI).

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga
Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

"Forza Inter! Yoi, Interisti nih, sejak lama. Sejak 1997," ujar Greysia.

"Makin makin lengkap gak sih kegembiraan kalian kalo ternyata salah satu peraih emas perdana untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo ini seorang Interisti? Terimakasih Cici Gel @greyspolii ???????? #ForzaInter," bunyi caption dari ICI.

Unggahan video tersebut ternyata dikomentari oleh Teuku Wisnu. Teuku Wisnu juga seorang Interisti. Dia sering mengunggah foto memakai jersey Inter dan memberikan dukungan kepada La Beneamata.

"Forza Inter," tulis suami dari Shireen Sungkar ini di kolom komentar ICI.

Wisnu juga memberikan selamat kepada Greysia/Apriyani di Instagram. Dia mengunggah foto medali emas sembari mengucapkan selamat.

"Selamaaaaat buat para eMBAK , yang telah berhasil memboyong pulang eMAS di Olimpiade Tokyo... @greyspolii @r.apriyanig," ungkap Wisnu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya