Putra Legenda Jerman Michael Ballack Tewas dalam Kecelakaan Sepeda

Michael Ballack
Sumber :
  • flicker.com

VIVA – Putra mantan gelandang Timnas Jerman, Michael Ballack, Emilio, dilaporkan tewas dalam kecelakaan sepeda di Portugal. Remaja berusia 18 tahun itu dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan pada Kamis dini hari, 5 Agustus 2021, sekitar pukul 02.00 waktu setempat.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Mengutip Mirror, media Portugal melaporkan tragedi itu terjadi di Troia di Lisbon Selatan, dekat dengan rumah yang dibeli ayahnya beberapa tahun lalu. 

Laporan tersebut melanjutkan bahwa kecelakaan yang mengakibatkan putra Michael Ballack kehilangan nyawanya tersebut terjadi di dekat blok apartemen yang dikenal sebagai Villas do Mar.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu
Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Petugas pemadam kebakaran terdekat sudah dikerahkan untuk menyelidiki penyebab kecelakaan. Namun, rincian sekaligus kronologis kecelakaan tersebut belum diumumkan ke publik.

Emilio adalah salah satu tiga anak yang dimiliki oleh mantan pemain Chelsea dan Bayern Munich itu dari hubungannya dengan pacar jangka panjangnya, Simone Lambe, yang dinikahi pada Juli 2008.

Simone dan Michael Ballack

Photo :
  • http://cache.daylife.com

Emilio lahir pada tahun 2002, setahun setelah putra sulung mereka, Louis, dan tiga tahun sebelum putra bungsu mereka, Jordi.

Ballack sendiri merupakan salah satu legenda Jerman di era 2000an awal. Kendati tidak meraih trofi apa pun di level internasional, Ballack dikenal sebagai pemain yang mampu membawa Jerman konsisten menjadi negara yang ditakuti di setiap turnamen.

Di level klub, Ballack juga dikenal sebagai pemain hebat minim prestasi. Sebab, selama kariernya, dia tidak pernah mencicipi sekali pun gelar Liga Champions, baik bersama Chelsea, Bayern Munich, Bayer Leverkusen, hingga Kaiserslautern.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya