Tammy Abraham, Bomber AS Roma yang Pernah Dibikin Baper Cewek Bekasi

Tammy Abraham resmi jadi pemain AS Roma
Sumber :
  • twitter.com/ASRomaEN

VIVA –  Tammy Abraham resmi menjadi pemain anyar AS Roma. Bomber 23 tahun ini diikat kontrak selama lima tahun ke depan oleh Roma. Dia ditebus dari Chelsea dengan mahar 40 juta euro atau setara dengan Rp761 miliar.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Abraham merupakan didikan akademi Chelsea. Dia memperkuat tim junior The Blues sejak 2004 dan naik ke tim senior di musim 2015/16.

Menariknya, saat masih tercatat sebagai tim junior Chelsea, Abraham pernah dibikin baper oleh cewek Bekasi. Hal tersebut terjadi pada 2012 silam.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kisah ini baru viral pada Juli 2020 silam. Percakapan antara cewek Bekasi, Afni Kamila dan Abraham viral di Twitter. Keduanya terlihat cekcok, dan Abraham sampai dibuat baper. Banyak netizen yang penasaran darimana Afni bisa kenal Abraham yang baru berusia 15 tahun pada 2012, dan belum seterkenal sekarang.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Afni mempertanyakan sikap Abraham yang tidak lagi mengikutinya di Twitter. Padahal keduanya sempat saling berkomunikasi intens.

"Kamu tidak mengikuti saya lagi! Saya juga tidak ingin mengikuti kamu!" tulis Afni.

Abraham lantas membalas cuitan Afni tersebut. Dia menjelaskan mengapa berhenti mengikuti Twitternya.

"Kamu tidak pernah membaca pesan (DM) saya. Jadi itulah poinnya?"

Afni lantas membalas lagi dengan memberi argumen tidak tahu kalau Abraham mengirim pesan di Twitter. Sehingga dia tidak membacanya. Nada bicara Afni terlihat ngegas. Setelah itu, tak ada balasan lagi dari Abraham.

"Kamu tidak memberitahu saya jika kamu mengirimkan DM. Apa hak kamu melarang saya? Terserah saya. Jika saya tidak melakukannya, apa untungnya bagi saya? Coba bilang," ungkap Afni.

Tammy Abraham Move On
Banyak warganet yang dibuat penasaran dengan hubungan Afni dan Abraham. Sebagian bertanya apa isi DM dari Abraham. Namun, Afni memilih untuk merahasiakannya.

 "beneran sampe di mention tp dah lama, dm banyak dan ga kebales. maaf ya ini privasi antara aku, tammy, sama chelseafc," kata Afni.

Seiring waktu, Abraham sudah move on dari Afni. Pemain 22 tahun ini menjalin hubungan dengan seorang model dan influencer seksi, Leah Monroe.

Afni meminta warganet untuk tak lagi mengaitkannya dengan Abraham. Sebab, pemain Timnas Inggris ini sudah memiliki pacar yang jauh lebih cantik darinya.

"dia udah punya cewek sejak th 2015. cantik bangettt tolong, malu ih kalo di-levelin ke w. debu vulkanik kali ya w," cuit Afni. 

Kocaknya, ada warganet yang menanggapi tweet Afni. Dia mengunggah foto Tammy bersama Leah Monroe. "Mba seharusnya ini kamu," tulisnya.

Sementara itu, Leah Monroe cukup aktif di Instagram. Dia sering mengunggah fotonya-fotonya yang cantik dan seksi.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya