Potret Kezia Maureen, Pengusaha Cantik Istri Pelatih Persib Bandung

Kezia Maureen, istri pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/keziamaureen/

VIVA – Kabar gembira diungkapkan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Sang istri, Kezia Maureen baru saja melahirkan.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Selamat datang ke dunia bayi kami Asher Alexander Alberts. Bagussss. Orang tua yang berbahagia. Robert Alberts dan Kezia Maureen," ungkap Robert di akun Instagramnya.

Robert memang jarang mengunggah kehidupan pribadinya. Pelatih 66 tahun ini baru mengumumkan bahwa sang istri hamil besar pada 20 Agustus 2021 lalu.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Sementara itu, akun Kezia juga sempat dikunci. Dan saat dibuka, terlihat sejumlah informasi mengenai hubungannya dengan mantan pelatih PSM Makassar tersebut.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Terungkap jika Kezia menikahi Robert pada 12 Juni 2020. Itu setelah ada foto dia merayakan anniversary atau satu tahun pernikahan pada 12 Juni 2021.

Kezia merupakan seorang pengusaha asal Makassar. membuka bisnis produk sepatu dan sandal lokal dengan brand We.arMoiselle. Selain itu, dia membuka gerai kecantikan. Usahanya bergerak di bidang kecantikan, yakni salon Mdm.Moiselle.

Kezia cukup aktif di Instagram. Dia sering membagikan foto-fotonya yang cantik dan seksi. Berikut foto-foto Kezia, di perang WAGs edisi kali ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya