Kocak, Reaksi Van Dijk Mau Dipeluk Fans Usai Belanda Ditahan Norwegia

Kapten Timnas Belanda, Virgil van Dijk
Sumber :
  • twitter.com/VirgilvDijk

VIVA – Virgil van Dijk didatangi fans saat sesi wawancara usai Timnas Belanda menghadapi Norwegia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup G.

Sandy Walsh Pernah Bawa Belanda Juara Piala Eropa

Belanda ditahan 1-1 dalam pertadingan yang berlangsung di Ullevaal Stadion, Oslo, Kamis dini hari WIB, 2 September 2021.

Van Dijk tampaknya tidak senang dirinya dihampiri fans saat menjalani wawancara usai pertandingan. Momen itu terekam kamera dan telah tersebar luas di media sosial.

Timnas Indonesia Senasib Belanda soal Spesialis Runner Up

Seorang fans dengan semangat berlari ke arah Van Dijk untuk menyela wawancara dan memeluk sang pemain.

Namun, Bek Liverpool itu terlihat kesal dan mendorong fans tersebut dengan tangan yang kuat ke dada. Van Dijk kemudian beberapa detik menenangkan dirinya dan setelah itu melanjutkan wawancara.

Kembalinya Belanda ke Piala Dunia

Hasil imbang dari Norwegia membuat Belanda gagal menggeser Timnas Turki di puncak klasemen denga poin 8. Belanda kini ada di posisi kedua dengan poin 7, ditempel Montenegro dan Norwegia dengan poin yang sama.

Di sisi lain, bagi Van Dijk duel melawan Norwegia adalah momen yang spesial untuknya. Pasalnya dia hampir satu tahun absen membela negara karena cedera lutut.

Cedera lutut itu juga yang membuatnya tak dapat membela Belanda di EURO 2020 lalu. Absennya sang kapten membuat Belanda tersingkir di babak 16 besar oleh Republik Ceko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya