Perang WAGs: Adu Cantik Mantan Ronaldo dengan Pacarnya Sekarang

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk
Sumber :

VIVA –  Cristiano Ronaldo kembali ke pelukan mantan di bursa transfer musim panas. Bukan mantan kekasih, melainkan mantan klubnya yakni Manchester United.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Ronaldo diharapkan bisa menjalani debut keduanya bersama MU malam hari ini, Sabtu 11 September 2021. Setan Merah akan menjamu Newcastle United dalam lanjutan Premier League di Old Trafford.

Sebelum menyaksikan debut Ronaldo, menarik berbicara mengenai cerita asrama sang megabintang. Sebelum menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez, Ronaldo memiliki mantan yang tak kalah cantik dan seksi.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Ronaldo sempat berpacaran dengan model asal Rusia, Irina Shayk. Ronaldo berpacaran dengan Irina pada 2009 hingga akhirnya putus pada Januari 2015.

Banyak pula isu yang menyertai kabar ini, salah satunya adalah tidak adanya restu Dolores, ibu dari Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Setelah dari Irina, Ronaldo memiliki hubungan dengan seorang perempuan dari kalangan non-selebritis, Georgina Rodriguez. Mereka berpacaran sejak 2016 dan sampai sekarang keduanya masih bersama.

Saat pertama kali bertemu Ronaldo, Georgina hanyalah seorang pelayan toko. Sekarang, kariernya melejit menjadi model papan atas Spanyol.

Dari Georgina, Ronaldo memiliki anak perempuan bernama Alana Martina, lahir pada 12 November 2017. Selain itu, Ronaldo juga memiliki anak yang lahir dari wanita lain yakni Cristiano Ronaldo Jr serta si kembar Eva dan Mateo.

Sedangkan Irina memiliki tambatan hati baru pada 2015, yakni Bradley Cooper. Bersama aktor dari Amerika Serikat itu, dia memiliki seorang anak bernama Lea De Seine pada 2017.

Tapi dua tahun berselang hubungan mereka kandas. Dan yang teranyar dikabarkan Irina menjalin hubungan asmara dengan Kanye West.

Jika melihat follower di Instagram, Georgina unggul dengan 27,3 juta follower. Sedangkan Irina hanya memiliki 16,1 juta follower.

Siapa yang lebih cantik dan seksi di antara keduanya? Dalam perang WAGs kali ini kami pilihkan foto Georgina dan Irina dari Instagram:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya