Aksi Simpatik Ronaldo Cek Petugas Wanita yang Terkapar Kena Gebuk Bola

Megabintang MU, Cristiano Ronaldo saat mengecek petugas stadion yang terkapar.
Sumber :
  • Talksport

VIVA – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tengah menjadi sorotan saat pertandingan kontra Young Boys, pada matchday perdana Grup F Liga Champions 2021/2022. Meski gagal membawa MU menang, tapi perilakunya mendapat pujian usai memberikan perhatian kepada salah satu petugas stadion yang kena gebuk bola nyasar.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Dalam laga yang digelar di Stadion Wankdorf, Ronaldo membawa MU unggul lebih dulu pada menit ke-13. Namun, kartu merah yang didapatkan Aaron Wan-Bissaka pada menit ke-35 membuat MU akhirnya menyerah 1-2.

Kendati Setan Merah pulang dengan tangan kosong, tapi Ronaldo tetap menunjukkan ketajaman di depan gawang lawan. Sebelumnya, kapten Timnas Portugal itu juga mencetak dua gol bagi MU dalam laga debut periode keduanya.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Namun, pada saat jelang pertandingan kontra Young Boys atau tepatnya di momen kedua tim melakukan pemanasan, ada seorang petugas stadion perempuan yang terlihat mendapatkan perawatan di tepi arena pertandingan. Dia terkapar usai terkena hajar bola nyasar.

Mengutip talkSPORT, tidak diketahui jelas bola sepakan siapa yang kena petugas stadion itu. Akan tetapi, ada laporan bahwa Ronaldo-lah yang mengirim si kulit bundar tanpa sengaja yang menghajar si petugas stadion perempuan tersebut.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Setelah melihat seorang petugas perempuan itu terkapar akibat kena bola nyasar. Penyerang berusia 36 tahun tersebut langsung melompati papan iklan untuk memeriksa kondisi sang petugas perempuan tersebut.

Petugas itu pun sudah menerima perawatan medis dan Ronaldo menghabiskan beberapa saat untuk berbicara dengannya sebelum kembali melakukan pemanasan.

Selain berhasil mencetak gol dan memberi perhatian kepada petugas stadion perempuan yang kena bola nyasar, Ronaldo juga telah membuat penampilan ke-177 di Liga Champions, dan menyamai rekor kiper legendaris Real Madrid, Iker Casillas.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya