Ketemu Pemain Mesum, Salah Satu Kisah Pramugari Pesawat Jet Pribadi

Ilustrasi Pesawat jet pribadi
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Setelah beberapa dekade berprofesi sebagai pramugari di jet pribadi, Lori telah mengalami banyak pengalaman menarik. Dari babi buncit yang naik pesawat sendirian hingga anjing artis yang menggigit anggota kru pesawat.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Tapi ada pengalaman tidak biasa lainnya. Yaitu saat pemain sepakbola Inggris yang dengan cuek telanjang di hadapannya.  Diawali dengan pertanyaan apakah dia bisa mengganti celana dalamnya. "Dia langsung telanjang di depan saya," kata Lori.

Itu bukan satu-satunya pengalaman tidak biasanya dengan para pesepakbola di pesawat jet pribadi. Dalam perjalanan lain, seorang pemain sepakbola menyewa pesawatnya di New York setelah menghabiskan malam berpesta dengan istrinya.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Saat Lori berjalan menuju ke kabin sang pemain, asisten pribadi pemain tersebut memintanya untuk berhenti. "Mereka sedang bercinta di belakang," kata asisten itu. Lori hanya mengangkat bahu dan menjauh.

"Saya tidak berpikir itu tidak pantas secara pribadi, karena ini benar-benar 'rumah terbang' mereka," katanya kepada The Daily Beast. Lori sendiri enggan memberitahukan maskapai tempat dia bekerja dan identitas para kliennya sesuai perjanjian kerja.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

“Jika saya adalah mereka, dan saya membayar sejumlah uang bernilai besar (untuk menyewa pesawat), dan saya ingin bercinta dengan suami saya, maka saya akan melakukannya,” lanjut Lori.

Begitulah kehidupan pramugari untuk orang-orang super kaya, di mana para pelanggan membayar ribuan hingga jutaan dolar untuk charter penuh penerbangan pesawat jet pribadi. Perbedaan perilaku penumpang juga sama senjangnya.

ilustrasi pramugari

Photo :
  • Pixabay/pexels

Ada banyak hal tidak biasa sepanjang kariernya menjadi pramugari jet pribadi. Beberapa klien, katanya, bepergian dengan satu pengasuh untuk setiap anak, sementara yang lain menggunakan jet pribadi sebagai layanan pengiriman untuk hewan peliharaan mereka.

Namun ada perbedaan perilaku antara para selebritas, baik atlet ataupun artis dengan para pebisnis. Sebagian besar, pebisnis cenderung berperilaku baik, kata seorang staf. Karena mereka sering hanya bepergian dari satu ruang konferensi ke ruang konferensi lainnya.

Sementara selebriti, atlet profesional, dan anak-anak kaya lebih rentan terhadap pesta pora, seperti halnya calon miliarder. “Mereka semua sangat kaya, tetapi yang kurang kaya, malah semakin menuntut,” kata seorang pekerja kontrak jet pribadi.

Soal tip, mereka juga terkadang mendapatkan kejutan. Sebagian besar pekerja jet pribadi mengatakan bahwa mereka tidak mengharapkan tip, tetapi tip sebesar $100 per orang di akhir penerbangan nyaris selalu didapat. Bahkan ada yang  membagikan Rolex hingga sekoper penuh uang.

Dalam beberapa kasus, tidak ada penumpang manusia yang naik ke pesawat sama sekali. Sebagai gantinya, peternak anjing desainer menggunakan jet untuk mengirim anak anjing ke rumah baru mereka.

Lori menambahkan, para pekerja di jet pribadi sering melihat hal-hal yang sebnarnya bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang besar jika dibocorkan ke media massa. Tapi mereka dengan patuh melindungi kerahasiaan klien mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya