Ketika Rio Ferdinand Kaget Masuk Rumah Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand bercerita dirinya pernah diajak mengunjungi rumah Cristiano Ronaldo. Ketika sampai di sana, Ferdinand mengaku terkejut dengan apa yang ia lihat.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Hal itu ia ungkapkan dalam obrolan terbuka dengan juara tinju dunia, Anthony Joshua di YouTube William Hill, baru-baru ini.

Ferdinand mengaku kaget saat masuk ke halaman depan rumah Ronaldo. Selain mewah dan luas, di sana, ia bertemu dengan tujuh pria yang tak dikenal. 

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Ketika ditanya pada tuan rumah, ternyata orang-orang tersebut merupakan profesional di bidang masing-masing.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

“Saya berkeliling rumahnya sekali dan saya masuk, dia memiliki sekitar enam atau tujuh orang yang duduk di ruang depan. Saya berkata kepadanya 'Cris, siapa semua orang ini, kawan?' kata Ferdinand, dikutip Sportbible.

"Dia berkata, 'Itu adalah tukang pijat pribadi saya, ahli gizi saya, dokter saya, fisio saya, koki saya' dia memiliki semua orang ini. Padahal saat itu tidak ada yang melakukannya dalam olahraga kami, dia adalah seorang visioner dalam hal itu," sambungnya.

Apa yang dilakukan Ronaldo menyadarkan Ferdinand bahwa megabintang asal Portugal itu sangat terobsesi dengan olahraga dan karier yang ia pilih.

“Dia mengirimi saya gambar. Dia melakukan sesi pemulihan di laut. Dia harus menyetir dua jam untuk sampai ke sana ketika masih berada di Turin bersama Juventus," ucapnya.

"Orang lain ada di rumah atau di luar saat makan malam. Tapi dia malah terus mengasah fisiknya," jelas mantan bek Timnas Inggris itu.

Ronaldo saat ini sudah pulang ke MU. Dia diboyong kembali pada bursa transfer musim panas ini daru Juventus.

Pemain 36 tahun itu tak membutuhkan waktu lama untuk nyetel dengan Harry Maguire cs. Ronaldo sudah bikin empat gol dari tiga pertandingan di semua ajang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya