Juventus Jalin Kemitraan di Indonesia dengan Merek Terkenal Italia

Pemain Juventus merayakan gol Alvaro Morata
Sumber :
  • Juventus

VIVA – Juventus dan Ariston telah memperpanjang kemitraan regional mereka di Indonesia. Pembaruan ini memperkuat ikatan antara kedua brand, setelah pengumuman kemitraan pertama yang terjadi di China pada Januari 2021.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Ariston, merek terkemuka dan internasional dari Ariston Thermo Group, dan Juventus sekali lagi bergabung di Indonesia, menandatangani kemitraan regional mulai September 2021.

Dengan kemitraan regional ini, kedua merek Italia telah mengedepankan dua ambisi mereka untuk tumbuh dan berkembang, memastikan kinerja tinggi: mengejar tantangan baru, mencari hasil dan kesuksesan yang luar biasa dengan tekad, ketekunan, kerja tim, dan memanfaatkan kemampuan mereka sendiri.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juventus

Photo :
  • instagram

Melalui klaim iklan kemitraan, “Challenges Deserve Champions”, kesepakatan bersama ini dengan sempurna merangkum pola pikir yang sama-sama dimiliki oleh kedua perusahaan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

“Tantangan” adalah nilai yang mengakar kuat dalam budaya Juventus dan Ariston. Ariston terus mencari kesuksesan dengan tekad, bercita-cita untuk memastikan kenyamanan yang selalu ada, berkat produk, solusi dan dukungan dari penjualannya. Begitu juga dengan Juventus yang selalu berjuang untuk meraih penampilan luar biasa di lapangan.’

Sementara "Juara", mengacu pada orang banyak... Untuk menghadapi tantangan baru, baik Ariston dan Juventus harus memiliki tim yang hebat, dengan keterampilan, semangat, antusiasme, dan sikap yang tepat untuk berjuang mencapai performa terbaik.

Chairman Ariston Thermo Group, Paolo Merloni, menegaskan kedua perusahaan berbagi nilai dan misi penting, yaitu menaklukan tantangan yang sulit secara konstan, memiliki strategi yang kuat dan tekad untuk menjadi juara, serta ketekunan.

"Saya sangat bangga mengumumkan bahwa Ariston, sebagai pemimpin merek dagang internasional dapat berkolaborasi dengan Juventus, klub sepak boleh terkemuka di dunia. Ariston maupun Juventus adalah merek Italia yang telah membuktikan kemampuannya untuk menjadi pemenang di bidangnya masing-masing," ujar Paolo dalam keterangan tertulis.

Dalam acara yang sama, Chief Revenue Officer Juventus, Giorgio Ricci menyatakan Ariston bercita-cita untuk memastikan comfort always on, berkat produknya, solusinya, serta dukungan pra dan pasca-penjualannya.

“Indonesia mewakili Juventus sebagai area yang memiliki kepentingan strategis utama, lebih dari 45 juta penggemar menjadikan Juventus Klub Eropa yang paling didukung di negara ini dan lebih dari 3,5 juta pengikut di Facebook membuat Indonesia pasar pertama di platform ini," ucapnya.

"Kami senang dapat bekerja sama dengan Ariston, kedua merek ini berbagi sinergi yang luar biasa dari warisan Italia serta inovasi. Tidak diragukan lagi kemitraan ini akan menciptakan banyak peluang baru di pasar yang berkembang ini," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya