Sudah Bercinta dan Lahirkan Anak Ronaldo, Georgina Berharap Dinikahi

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • instagram.com/georginagio

VIVA – Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, mengakui bahwa dia sangat ingin sang megabintang dari Portugal itu menjadikannya sebagai istri.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Model Argentina berusia 27 tersebut ditanya dalam film dokumenter Netflix tentang hidupnya, berjudul 'Soy Georgina'.

Georgina ditanya apakah memiliki keinginan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Perempuan asal Argentina itu mengangguk dan menatap ke arah Ronaldo. 

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

"Itu tidak tergantung pada saya . Semoga saja, Saya harap," kata Georgina dikutip The Sun.

Georgina dan Ronaldo telah berkencan sejak 2016 ketika dia menghasilkan £10 per jam sebagai pekerja toko di Madrid.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Si cantik berambut cokelat itu memiliki seorang putri berusia tiga tahun, buah hubunganya dengan Ronaldo yakni Alana Martina.

Selain itu, Georgina juga berperan sebagai ibu bagi tiga Ronaldo lainnya yaitu Cristiano Jr serta si kembar Eva Maria dan Mateo.

Di sisi lain, Soy Georgina atau juga I am Georgina menceritakan kisah hidup kekasih Ronaldo, mulai dari sosok biasa yang tak memiliki apa-apa, hingga hidupnya berubah setelah bertemu dengan Ronaldo ketika masih bermain di Real Madrid.

Selain itu juga menceritakan bagaimana Ronaldo dibuat jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Georgina dan mengakui hal itu benar-benar mengubah hidupnya.

"Itu terjadi sepersekian detik, saya tak pernah berpikir perasaan jatuh cinta saya bakal menjadi sebesar itu," ucap Ronaldo dikutip Hello Magazine.

"Saya benar-benar tidak mengharapkan hal itu. Tapi, Georgina adalah wanita yang benar-benar saya cintai." imbuhnya.

Sementara itu, Direktur hiburan Netflix untuk Spanyol, Alvaro Diaz menjelaskan jika I Am Georgina berisi kisah cinta luar biasa Ronaldo dan Georgina. Namun, ia belum bisa memberikan bocoran kapan film ini tayang.

"Georgina sangat jujur di film dokumenter ini, tentang bagaimana hidupnya berubah dari yang bukan siapa-siapa menjadi seseorang," ucap Alvaro Diaz.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya