Bella Thorne Jadi Saksi Kekalahan Pahit AC Milan dari Atletico

Bella Thorne menyaksikan langsung pertandingan AC Milan vs Atletico Madrid
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Artis asal Amerika Serikat, Bella Thorne menjadi saksi kekalahan pahit AC Milan dari Atletico Madrid. Dia datang langsung ke San Siro untuk menyaksikan pertandingan Grup B Liga Champions, Rabu dini hari WIB 29 September 2021.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Bella Thorne datang bersama kekasihnya, Benjamin Mascolo. Dia adalah seorang aktor sekaligus musisi yang lahir di Modena, Italia.

Kehadiran dua sejoli ini diperlihatkan oleh akun Twitter resmi Milan. Mereka berpose berdua di tengah pertandingan sedang turun minum.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dari Twitter Benjamin kemudian diketahui, jika mereka datang karena undangan dari kapten Milan, Alessio Romagnoli.

"Di sini untuk mendukung teman saya Alessio. Terima kasih, Milan," begitu cuitan pria berusia 28 tahun tersebut.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sayangnya, saat Bella Thorne dan kekasih hadir, Milan menderita kekalahan dramatis. Skuad asuhan Stefano Pioli dipaksa menyerah dengan skor 1-2 oleh tim tamu.

Milan sejatinya berhasil unggul lebih dulu melalui gol Rafael Leao. Tapi sejak babak pertama mereka harus bermain dengan 10 orang menyusul dikartu merahnya Franck Kessie.

Kalah jumlah pemain, Milan mendapat tekanan dari Atletico. Sampai akhirnya gawang mereka bobol juga pada menit 84 oleh Antoine Griezmann.

Ketika pertandingan sudah memasuki injury time, Atletico mendapat hadiah penalti. Sebabnya, bola mengenai tangan dari peman Milan, Pierre Kalulu ketika berada di area 16 besar.

Luis Suarez dipercaya menjadi eksekutor penalti tersebut. Dan striker asal Uruguay tak menyia-nyiakan peluang yang ada untuk membawa Atletico unggul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya