Menemui Titik Terang, Ini Sosok Ibu Kandung Cristiano Ronaldo Jr

Cristiano Ronaldo (kanan) dan Cristiano Ronaldo Jr (kiri)
Sumber :
  • Starkiddo

VIVA – Ibu kandung Cristiano Ronaldo Jr masih menjadi teka-teki sampai saat ini. Selain itu sepak terjang sang megabintang ini memang tidak pernah lekang dari sorotan media dan selalu mendapat perhatian dari para penggemarnya. Tidak hanya soal itu saja, kehidupan pribadi Ronaldo pun juga tidak luput dari sorotan media, termasuk keempat anaknya.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Ronaldo telah mempunyai empat orang anak. Keempat anaknya tersebut bernama Cristiano Ronaldo Jr dua anak kembar bernama Eva dan Mateo, serta Alana Martina.

Alana Martina, anak keempatnya merupakan anak dari perjalanan cintanya dengan sang kekasih yaitu Georgina Rodriguez. Sementara dua anak kembarnya yang bernama Eva dan Mateo adalah anak yang lahir dari jasa seorang ibu pengganti atau dengan sebutan surrogate mother.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Identitas ibu dari kedua anak kembar ini tidak bocor ke publik. Adapun untuk anak sulung Cristiano Ronaldo, yang diberikan nama dirinya sendiri, Cristiano Ronaldo Jr. Namun, sama seperti kedua anak kembarnya, ibu dari Cristiano Ronaldo Jr ini juga tidak diketahui.

Lantas, Siapa Ibu dari Cristiano Ronaldo Jr?

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Petunjuk Ibu Kandung Cristiano Ronaldo Jr

Cristiano Ronaldo bersama anaknya, Cristiano Jr.

Photo :
  • Twitter

Petunjuk mengenai ibu kandung dari anak sulung Cristiano Ronaldo ini sempat terungkap. Ia menjelaskan bahwa ibu kandung dari anak pertamanya tersebut adalah seorang perempuan yang berasal dari kampung halamannya, Portugal.

Tempat Kelahiran Cristiano Ronaldo Jr

Cristiano Ronaldo (kanan) dan sang putra Cristiano Ronaldo Jr (kiri)

Photo :

Cristiano Ronaldo Jr sendiri lahir Amerika Serikat (AS) tanggal 17 Juni 2010 silam. Kelahiran anak pertama ini membuat heboh jagat maya. Karena, pada saat itu, Cristiano Ronaldo yang sedang membela tim Real Madrid, belum menikah.

Ronaldo bahkan merahasiakan ibu kandung dari Cristiano Ronaldo Jr dari publik dan sang anak. Hal ini membuat banyak kabar yang beredar di media mengenai wanita misterius yang melahirkan anak sulung Ronaldo.

Ketika umur Cristiano Ronaldo Jr belum menginjak setahun, The Sun bersama Sunday Mirror melaporkan bahwa ibu kandung dari Cristiano Ronaldo Jr merupakan seorang mahasiswa yang berasal dari Inggris dan sikap dari perempuan itu tidak disukai oleh Ronaldo karena suka berpesta.

Dari laporan tersebut, pada tahun 2010 ibu kandung dari Cristiano Ronaldo Jr masih berusia 20 tahun. Perempuan misterius tersebut menerima uang ganti rugi sebesar 10 juta euro atau sekitar 170 miliar supaya tidak buka suara mengenai identitasnya.

Pendapat Cristiano Ronaldo Mengenai Kabar yang Beredar

Cristiano Ronaldo Jr bersama adik Ronaldo di tribun VIP Santiago Bernabeu

Photo :
  • Daily Mail

Pada tahun 2018 silam, Cristiano Ronaldo meluruskan berbagai spekulasi mengenai ibu kandung Cristiano Ronaldo Jr. Ronaldo mengatakan bahwa ibunya tidak berasal dari Inggris dan menegaskan bahwa ibu kandung dari anaknya bukan seorang pelayan seperti dari kabar yang beredar. Ia juga berjanji akan menceritakan semuanya di waktu yang tepat.

“Ibu dari Cristiano Ronaldo Jr berasal dari Portugal dan dia bukan seorang pelayan restoran. Walaupun anak saya lahir di Amerika Serikat, dia juga tetap sebagai warga negara Portugal. Orang-orang beranggapan bahwa dia lahir dari perempuan ini atau yang lain atau ibu pengganti. Saya tidak pernah memberitahukan kepada siapapun,” ucap Ronaldo yang dikutip dari El Balon Rosa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya