Inggris Lagi Krisis BBM, Mobil Mewah Ronaldo Tak Kebagian Jatah Bensin

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/Cristiano

VIVA – Inggris sedang dilanda krisis bahan bakar minyak (BBM). Hal itu membuat mobil mewah milik Cristiano Ronaldo bermerek Bentley yang bernilai 220 ribu poundsterlng (Rp4,2 miliar) tak kebagian jatah bensin.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Bahkan, sang sopir megabintang Manchester United itu sudah rela mengantre hampir tujuh jam di SPBU Shell, yang tak jauh dari rumah Ronaldo, tapi harus pulang dengan hasil nihil.

Menurut laporan The Sun, Rabu 29 September 2021, saat mobil Bentley Ronaldo mengantre, terdapat pula Range Rover yang dikemudikan oleh pengawal CR7, yang diparkir di sampingnya.

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

Kedua mobil tersebut mulai antre pada pukul 14.20 waktu setempat, dan berharap ada truk tanker yang datang membawa pasokan BBM.

Akan tetapi, setelah menunggu 6 jam 40 menit, mereka menyadari tak ada truk yang datang dan memutuskan untuk meninggalkan SPBU pada pukul 21.00.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Saat mobilnya mengantre untuk mendapatkan jatah BBM, tidak ada tanda-tanda kehadiran Ronaldo, yang kini tinggal di rumah tujuh kamar di dekat SPBU tersebut.

Hanya ada sopirnya yang tampak menunggu di tengah hujan sambil minum kopi yang dia beli dari kedai di SPBU.

Seorang sumber yang berada di sekitaran SPBU mengatakan: "Dengan semua uang Ronaldo, dia berad di kapal yang sama dengan kita semua."

"Pengawalnya meninggu berjam-jam dengan harap truk tanker akan tiba, tapi mereka terpaksa pulang."

"Kedua pria itu tampak sangat jengkel menunggu di tengah huja. Ronaldo kemungkinan tetap di rumah seperti orang lain jika ini terus berlanjut."

Jika ada truk tanker yang datang ke SPBU tersebut, penjualannya pun dibatasi. Sebab, Shell hanya memberikan jatah maksimal 30 poundsterling (Rp578 ribu) kepada pembeli selama Inggris mengalami krisis BBM.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya