Gianluigi Buffon Juara Lomba Suit di Skuad Parma

Kiper Parma, Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • instagram.com/parmacalcio1913/

VIVA – Cuplikan video legenda Italia dan Juventus, Gianluigi Buffon, saat mengalahkan seluruh rekan setimnya di Parma dalam perlombaan suit, telah menjadi sorotan dan viral di media sosial.

Parma Promosi ke Serie A, Klub Milik Orang Kaya Indonesia Menyusul?

Dalam permainan suit Jepang - gunting, batu, kertas - Buffon membuktikan diri masih memiliki mentalitas pemenang, pada lomba yang berlangsung Kamis 30 September 2021, waktu setempat.

Buffon, yang kini berusia 43 tahun, menantang para pemain untuk maju bersuten dan menghadapi satu per satu. Para penantang Buffon pun gagal mengalahkan kiper legendaris tersebut.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Di video itu, Buffon terlihat sangat menikmati kemenangan ini usai memenangkan semua fase yang membuatnya memegang kendali ruang ganti Parma.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Nah, bagaimana Buffon melakukannya? Dia mengalahkan lawan pertamanya yang mengeluarkan gunting dengan kepalan batu, dan selanjutnya dia menyingkirkan lawan keduanya yang mengeluarkan batu dengan kerta.

Kemudian, Buffon kembali mengeluarkan kerta untuk mengalahkan lawan berikutnya sebelum mengunci gim keempat. Kemenangan kelima dia segel dengan gunting, dan gim pamungkas dia menyelesaikannya dengan kertas.

Banyak netizen yang bereaksi atas kemenangan Buffon tersebut. Bahkan, sebagian besar memberikan dukungan dan selamat kepada Buffon atas keberhasilannya menjuarai lomba suit.

Buffon telah bergabung kembali dengan Parma, tempat di mana dia memulai karier profesionalnya, pada musim panas ini setelah melalui periode keduanya bersama Juventus.

Dia sedang menikmati pengujung kariernya sebagai pemain di Serie B dan telah membuat enam penampilan sejauh ini dengan mencatatkan tiga clean sheet.

Saat ini, Parma masih berada di urutan ke-13 klasemen Serie B setelah terdegradasi dari Serie A pada musim lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya