Ngeri, Perampok Bertopeng Gondol Emas di Hotel Lionel Messi Menginap

Lionel Messi tiba di Paris.
Sumber :
  • L'Equipe

VIVA – Perampok bertopeng telah mencuri perhiasan dan uang tunai dari hotel bintang lima tempat Lionel Messi tinggal. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Para perampok tersebut dikabarkan melakukan aksinya seperti adegan di film-film. Mereka berhasil menyelinap dan sampai ke atap hotel mewah Le Royal Monceau di Paris.

Mereka kemudian menyusuri bagian luar hotel dengan menggunakan tali. Para perampok itu lantas berhasil masuk ke sebuah kamar lewat pintu balkon yang tak terkunci di lantai enam.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Diperkirakan empat kamar telah berhasil dibobol para perampok itu. Dua pria bertopeng terlihat di CCTV memanjat ke balkon lantai enam pada Rabu malam pekan lalu. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Seorang korban wanita, merupakan penasihat keuangan di Dubai, telah meninggalkan kamarnya seharga £1.000 (Rp19 juta)  per malam untuk malam itu. 

Keesokan harinya dia menyadari bahwa kalung emas £3.000 (Rp57 juta) hilang, ditambah anting £500 (Rp9 juta) dan uang tunai £2.000 (38 juta). 

“Membayar mahal untuk suatu tempat yang mewah dan aman dan memiliki seseorang yang berjalan di kamar Anda sangat mengganggu," kata korban tersebut, dilansir The Sun.

"Polisi memberi tahu kami bahwa mereka melihat dua pria dengan tas di atap dari kamera CCTV tetapi mereka tidak dapat mengidentifikasi pelaku," sambungnya.

Korban tersebut juga mengatakan ada tiga korban lagi yang hartanya dicuri. "Seorang pria Maroko di kamar sebelah memberi tahu saya bahwa arlojinya dicuri," ucapnya.

Namun parahnya, menurut korban tersebut, hotel yang pernah menjadi tempat penginapan Madonna dan Michael Jackson tersebut, tidak mempercayainya sampai polisi turun tangan.

Le Royal Monceau sebenarnya sudah meningkatkan keamanannya setelah setelah kedatangan Lionel Messi bersama istrinya, Roccuzzo dan ketiga anak mereka pada Agustus lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya